Krisdayanti Tolak Poligami, Siap Rilis Buku Kisah Cinta dengan Raul Lemos Disindir Bongkar 'Aib'
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Raul Lemos sempat beberapa kali curhat soal perselingkuhan. Hal ini memunculkan dugaan bahwa rumah tangga Krisdayanti dengan Raul sedang mengalami keretakan.

WowKeren - Krisdayanti kini tengah disibukkan dengan kegiatan sebagai anggota DPR setelah resmi dilantik pada 20 Oktober lalu. Sebelum dilantik, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut sempat ditanya tujuannya selama menjadi wakil rakyat, yakni ingin memperjuangkan hak perempuan.

Hal ini membuat KD ditanya tentang poligami yang sering kali menjadi pro dan kontra di kalangan wanita. Menanggapi hal tersebut, mantan istri Anang Hermansyah ini menegaskan bahwa ia tak setuju dengan poligami. Selain itu, KD juga mengaku akan berjuang mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami, Raul Lemos.


"KD andai suami minta izin untuk menikah lagi, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Feni Rose blak-blakan. "Oh my god," teriak KD. "Andai ini," timpal Feni. "Andai ya, mudah-mudahan saya ditempatkan di komisi VIII DPR tentang perempuan. Saya akan fighting (berjuang). No poligami!" tegas KD.

Akan tetapi, pernyataan KD tersebut belakangan ini justru diragukan saat Raul curhat galau tentang perselingkuhan. Pengusaha asal Timor Leste tersebut menyindir seseorang yang tak kapok berselingkuh dan memakai "topeng" demi dihormati orang lain.

Kendati begitu, baik Raul maupun KD sama-sama masih sering mengunggah foto kemesraan mereka di Instagram. KD pun bersiap meluncurkan buku kisah cintanya berjudul "Raul, Meu Amor Cintaku Tertambat Pada Pria Timor". Akan tetapi, netizen memberikan komentar sinis lantaran KD seolah mengumbar aib perselingkuhannya dengan Raul melalui buku tersebut.

"Selingkuh jd buku," komentar akun @luc***yzp. "Cintaku tertambat pada pria timor... Wkwkwkwkwk Lebaynya.... Kalo murni Hasil dr cint Tnp perselingkuhan dlu mah gpp.... Kalo ada cerita nya yg d sakiti mah..." sahut akun @ru***46.

"Mau jadi apa negara ini klo kisah perselingk*han diterbitin jadi buku?? #nggaktahumalu," ujar akun @tellthe******world. "Aib perselingkuhan yg akan dibuka sendiri oleh pelakunya... O migot.. dunia sdh diakhir...." seru akun @rey****aff.

You can share this post!

Related Posts
Loading...