Bukan Dialog 'The Tale of Nokdu', Jang Dong Yoon Blak-Blakan Akui Naksir Kim So Hyun
Official KBS
TV

Jang Dong Yoon blak-blakan mengakui naksir Kim So Hyun saat mereka sedang berlatih syuting adegan 'The Tale of Nokdu'. Drama KBS itu masih menyisakan 3 kali penayangan lagi.

WowKeren - Tim produksi "The Tale of Nokdu" memang gencar menghadirkan video di balik layar untuk memuaskan rasa penasaran fans setianya. Video itu tentu saja menampilkan berbagai momen menarik antara para pemain.

Salah satu yang dirilis belum lama ini menampilkan momen saat Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon syuting adegan "The Tale of Nokdu" di episode yang tayang pada Selasa (12/11). Adegan itu menampilkan Dong Dong Joo (Kim So Hyun) yang memeluk Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dari belakang usai mengetahui identitas cowok ganteng itu.


Seperti biasa, Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon bakal berlatih adegan terlebih dahulu sebelum proses syuting yang sebenarnya. Kim So Hyun yang tampak memakai selimut tebal memeluk dari belakang Jang Dong Yoon yang memakai coat.

Menariknya, Jang Dong Yoon tampak begitu menikmati dipeluk oleh Kim So Hyun. "Apa yang kamu (Jang Dong Yoon) lakukan. PD nim ...," teriak Kim So Hyun begitu tangannya dipegang oleh lawan mainnya itu.

"Itu mungkin karena Nokdu sangat menyukaimu," sahut staf produksi. Kocaknya, Jang Dong Yoon dengan percaya diri mengakui dia memang naksir Kim So Hyun dan tentu saja itu bukan dialog drama. "Benar. Aku menyukaimu, itulah sebabnya. Ya, aku sangat menyukaimu," sahut Jang Dong Yoon.

Mendengar ucapan Jang Dong Yoon itu, seorang staf "The Tale of Nokdu" dengan lantang juga mengakui naksir Kim So Hyun. Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun pun tertawa ngakak mendengar hal tersebut.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" masih menyisakan 3 kali penayangan lagi. Drama KBS itu dilaporkan sudah merampungkan proses syuting pada Jumat (15/11) kemarin. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan semua episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...