Tinggal Serumah, SuperM Beberkan Tugas Masing-masing Member Di Dorm Amerika
Twitter/superm
Selebriti

Para anggota berbagi asrama yang indah selama waktu mereka di Amerika. Dalam wawancara terbaru, mereka mengungkapkan peran yang dimiliki oleh masing-masing member saat hidup bersama.

WowKeren - SuperM merupakan salah satu boy grup global besutan SM Entertainment. Grup tersebut debut dengan lagu bertajuk "Jopping" dan berpromosi di Amerika Serikat. Tak heran jika mereka memiliki sebuah dorm di Amerika untuk menunjang kegiatan grup.

Baru-baru ini, SuperM duduk untuk wawancara dengan "Teen Vogue". Dalam wawancara tersebut para anggota berbagi tentang tinggal bersama di dorm dan pemikiran mereka tentang hidup bersama selama waktu mereka di Los Angeles untuk promosi debut mereka yang berlangsung pada awal Oktober lalu.


Sebagaimana dibagikan dalam reality show mereka, "SuperM: The Beginning", para anggota berbagi asrama yang indah selama waktu mereka di sana. Dalam wawancara tersebut mereka mengungkapkan peran yang dimiliki oleh masing-masing member saat hidup bersama.

Baekhyun yang merupakan yang tertua di antara mereka, salah satu anggota EXO itu memiliki tugas untuk mengkalibrasi ulang dinamika kelompok, melontarkan lelucon untuk meringankan suasana hati. Sementara Taemin bertugas untuk memberikan reaksi terhadap lelucon Baekhyun.

Sang leader kemudian menambahkan bahwa Mark dan Ten adalah orang-orang yang membantu mereka dengan bahasa Inggris saat melakukan wawancara atau jumpa pers. Sementara Taeyong adalah juru masak dan pencuci piring, namun Taemin menambahkan bahwa leader NCT itu juga merupakan jam alarm bagi mereka.

Kai berbagi bahwa Taemin adalah orang yang bertanggung jawab atas diet para member. Taeyong lalu menambahkan bahwa Baekhyun akan menjadi orang yang menghancurkannya diet-diet para member tersebut. Kai dan Lucas adalah anggota yang lebih tinggi di grup, jadi fungsi mereka di dorm adalah untuk mengambilkan benda-benda yang tak bisa diraih oleh member lain.

"Ada cangkir dan piring yang diletakkan tinggi di atas lemari," ungkap Taemin. "Dan Lucas mengeluarkannya untuk kita," sahut Taeyong.

SuperM sendiri sempat menghentikan kegiatan sejenak setelah masa promosi mini album debut mereka, "SuperM - The 1st Mini Album" berakhir. Namun kini grup beranggotakan 7 orang tersebut kembali menyapa para fans di Amerika Serikat lewat tur konser.

SuperM membuka tur konser "We Are The Future" lewat gelaran di Dickies Arena, Fort Worth pada Senin (11/11) waktu setempat. Konser yang menyuguhkan berbagai aksi panggung menarik itu sukses dihadiri sekitar 13 ribu fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...