Mendiang Paul Walker Bakal Kembali Perankan Brian O'Conner di 'Fast and Furious 9'
Getty Images/Moses Robinson
Film

Meskipun sudah meninggal akibat kecelakaan mobil sejak tahun 2013 lalu, sosok Brian O'Conner akan kembali dihidupkan di seri terbaru 'Fast and Furious' mendatang, seperti dalam 'Furious 7'.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari franchise "Fast and Furious". Setelah merampungkan syuting seri terbarunya, "Fast and Furious 9", rupanya kini ada sejumlah bocoran yang mulai beredar luas di kalangan penggemar.

Menariknya, bocoran kali ini menyinggung karakter Brian O'Conner, yang diperankan oleh mendiang aktor Paul Walker. Meskipun sudah meninggal akibat kecelakaan mobil sejak tahun 2013 lalu, sosok Brian O'Conner dikabarkan akan kembali dihidupkan di seri terbaru "Fast and Furious" mendatang.


Kemunculan Brian O'Conner sendiri bakal memanfaatkan teknologi canggih CGI, seperti dalam film "Furious 7" yang dirilis pada 2015 silam. Oleh karenanya, tak heran jika produksinya akan menelan biaya yang cukup mahal.

Kabar tersebut disampaikan seorang sumber yang dikutip oleh LadBible. Menurut sumber tersebut, tim produksi saat ini tengah mencari orang sebagai stunt double alias pemeran pengganti Paul Walker.

Tak hanya itu, Daniel Richtman, seorang jurnalis film juga mengatakan hal serupa lewat akun Twitter miliknya. "Baru saja mendapatkan kisi-kisi casting baru untuk sesuatu. Aku tidak yakin bagaimana perasaanku tentang hal itu tetapi kita akan melihatnya. Mereka membawa kembali karakter Paul Walker, Brian ke FF9," tulisnya.

Photo-INFO

Terlepas dari hal tersebut, proses syuting "Fast and Furious 9" sendiri sudah rampung sejak pekan lalu. Syuting seri kesembilan "Fast and Furious" ini dilakukan di berbagai lokasi seperti London, Edinburgh, Tbilisi (Georgia), Phuket dan Krabi (Thailand), serta Los Angeles.

"Fast and Furious 9" sendiri dipastikan akan membawa sejumlah pemain lawas. Di antaranya adalah Vin Diesel yang akan kembali menjadi Dominic Toretto, lalu Michelle Rodriguez yang kembali mengulang perannya sebagai Letty.

Ada pula Charlize Theron serta Helen Mirren yang dipastikan akan kembali mengulang peran masing-masing di seri sebelumnya. Sedangkan pemeran lain yang juga terlibat dalam proyek ini antara lain John Cena, Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, hingga Ozuna dan Cardi B.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Sedangkan Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri seri "Fast and Furious", didapuk menjadi sutradara.

"Fast and Furious 9" siap dirilis pada 22 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...