Gunakan Kampus Buat Tempat Syuting, Kru 'Extraordinary You' Malah Perlakukan Mahasiswa dengan Kejam
Official MBC
TV

Proses pengambilan gambar 'Extraordinary You' dilakukan di Universitas Wanita Dongduk. Namun rupanya para staf 'Extraordinary You' melakukan berbagai hal yang cukup tak mengenakkan pada mahasiswa di kampus itu seperti ini.

WowKeren - Drama MBC "Extraordinary You" kini jadi salah satu serial yang paling digemari. Karena selain menghadirkan cerita menarik dan menyegarkan, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor muda dengan paras rupawan, seperti Kim Hye Yoon dan Rowoon.

Jalan cerita drama ini kerap menuai pujian, selain itu kemampuan berakting para pemainnya juga sering diapresiasi. Namun baru-baru ini beredar kabar kurang sedap yang berkaitan dengan drama ini.


Pasalnya beredar sebuah video yang merekam perlakuan tidak enak kru "Extraordinary You" pada para mahasiswa yang ada di lokasi syuting. Hal ini lantaran proses pengambilan gambar "Extraordinary You" dilakukan di Universitas Wanita Dongduk. Para mahasiswa di sana yang antusias mulai menyaksikan proses syuting dan mengambil gambar. Alih-alih menegur dengan halus, kru produksi "Extraordinary You" malah berteriak dengan kasar dan cukup kejam pada mahasiswa yang merekam.

"Staf 'Extraordinary You' berteriak saat syuting di kampus kami pada hari Kamis di siang hari bolong saat ada banyak mahasiswa di kampus. Dia bilang, 'Apa kalian akan menonton? Berapa kali aku harus memberitahu kalian untuk berhenti mengambil foto?'" bunyi sebuah postingan di Twitter.

Sewa Kampus Buat Tempat Syuting, Kru \'Extraordinary You\' Malah Perlakukan Mahasiswa dengan Kejam

Koreaboo

Setelah diposting, Tweet itu langsung viral. Para mahasiswa lain yang mendapat perlakuan tak mengenakkan dari kru "Extraordinary You" pun mulai memberikan beragam tanggapan.

"Kampus itu milik kami, para mahasiswa. Fakta bahwa kami menyukai acara dan para pemainnya tidak membuat posisi kalian lebih tinggi dari kami. Jadi berhentilah bicara informal pada kami, para kru. Yang terjadi selanjutnya bahkan lebih menjengkelkan," tulis seorang mahasiswa.

"Salah satu staf memiliki kamera DSLR yang besar. Lalu staf itu mengarahkan kamera pada kami dan mengambil foto kami. Bahkan kami tidak setuju foto kami diambil. Mereka mengancam akan menggugat jika kami bocorkan episode mereka. Sikap mereka menjengkelkan. Apa itu adalah harga yang harus dibayar untuk menyukai acaranya, huh? Meski kami adalah penonton dan konsumen acara itu, kenapa kalian begitu superior? Setiap kali itu terjadi, aku jadi frustasi," lanjutnya.

Tidak hanya itu, sebab para kru ternyata juga melakukan sesuatu yang tidak seharusnya, seperti merokok di area no smoking. "Mereka syuting di kampus hari ini dan tim produksinya seperti sampah. Mereka merokok di area no smoking kampus. Mereka terus meminta mahasiswa untuk diam saat syuting di tengah hari ketika para mahasiswa istirahat dan pindah kelas. Mereka juga mengumpat. Sungguh kasar dan mengecewakan," sahut yang lain.

Hingga kini belum ada pernyataan atau tanggapan dari kru produksi "Extraordinary You" soal permasalahan ini. Para siswa sendiri berharap agar pihak kampus melakukan sesuatu yang tegas terkait hal ini karena mereka merasa tidak nyaman selama syuting berlangsung.

Sementara itu, "Extraordinary You" tinggal menyisakan dua kali penayangan lagi dan akan tamat pada 21 November mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...