Siap Jalani Program Bayi Tabung, Istri Indra Bekti Operasi Pengangkatan Sel Telur
Selebriti

Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita rupanya sudah mantap untuk menjalani program bayi tabung. Lantas kini diketahui bahwa Dilla telah melakukan operasi pengangkatan sel telur.

WowKeren - Indra Bekti baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk kembali menambah momongan bersama sang istri, Aldilla Jelita. Kendati demikian, Bekti mengaku akan menjalani program bayi tabung atau In Vitro Fertilization (IVF) lantaran ingin mendapatkan anak kembar.

Lebih lanjut, rupanya mereka berdua benar-benar mantap menjalankan program bayi tabung ini. Diketahui bahwa kini Dilla sudah melakukan proses pengangkatan sel telur.

Kabar ini diketahui langsung dari sebuah unggahan foto yang dibagikan oleh istri Bekti di laman Instagramnya. Bekti tampak setia menjadi suami siaga untuk selalu mendampingi Dilla.

Tak ada rasa takut, Dilla malah terlihat tersenyum semringah dalam potretnya bersama Bekti tersebut. Ia juga mengabarkan bahwa 21 sel telur yang telah diangkat dalam kondisi yang bagus.

Siap Jalani Program Bayi Tabung, Istri Indra Bekti Operasi Pengangkatan Sel Telur

Instagram


Alhamdulillah operasi pengangkatan ovum or sel telur, alhamdulillah berjalan lancar di @morulaivf_jakarta.. ada 21 sel telor yg bagus..,” tulis Dilla sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (17/11). “Tinggal tunggu hari selasa depan kami berdua melihat kondisi embrio nya..mohon doanya yaa smuanya smoga berjalan dengan lancar segalanya...trimakasiih yg telah perhatian memberikan support nya kepada kami berdua @indrabekti .”

Melihat unggahan ini, Tya Ariestya turut merasa senang. Sebagai teman yang sering menjadi tempat sharing Bekti dan istrinya dalam menjadi program bayi tabung, Tya mengaku turut tak sabar untuk melihat hasilnya yang kabarnya sudah bisa diketahui pada Selasa, (19/11).

Yeayyyy semoga jd banyak embrio yg bagussss 21telurrr keceeeee,” tulis Tya di kolom komentar dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Bsk tinggal diliat brp yg fertilisasi... ahhhh aku gak sabar, lgsg pulang ya @dhila_bekti istirahat bobo di rmh.”

Di sisi lain, Dilla juga mengabarkan bagaimana kondisinya pasca menjalani operasi pengangkatan sel telur. Ia bersyukur karena hingga detik ini kondisinya tetap dalam keadaan yang baik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait