Posting Video Lucu Hingga Viral, Gubernur Khofifah: Kamu Pura-Pura Kuat Dan Tegar Padahal Ambyar
Instagram/khofifah.ip
SerbaSerbi

Gubernur Jawa Timur yakni Khofifah Indar Parawansa memposting sebuah video lucu. Video tersebut pun kini menjadi viral. Dalam video tersebut, Khofifah memberi nasehat agar tak perlu untuk pura-pura menjadi orang kuat.

WowKeren - Saat ini para kepala daerah banyak yang telah memiliki media sosial pribadi baik. Dalam media sosial tersebut, mereka kerap kali memposting berbagai hal terkait kinerjanya sebagai kepala daerah. Salah satu kepala daerah yang memiliki media sosial adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Biasanya, wanita kelahiran Surabaya itu memposting berbagai kegiatannya sebagai Gubernur Jawa Timur. Namun, postingannya yang diunggah pada Sabtu (16/11) di Instagram @khofifah.ip menarik perhatian banyak followers-nya.

Dalam postingan tersebut, Menteri Sosial Era Jokowi-JK ini mengunggah sebuah video polisi yang sedang berjoget. Polisi yang kebetulan tak memakai atribut topi ini dengan asyik berjoget dengan latar musik lagu berjudul "Salah Apa Aku" atau yang lebih dikenal dengan lagu "Entah Apa Yang Merasukimu". Lagu tersebut memang saat ini tengah viral di Indonesia.

Tak hanya itu, Khofifah pun menulis caption menarik dalam postingan tersebut. "Dibawa selow aja, jangan dilawan. Nyatanya, jadi orang kuat itu melelahkan. Apalagi kalau kamu pura-pura kuat dan tegar padahal ambyar. Tetap semangat dan bangkit lagi. Selamat berakhir pekan. Tetap hati-hati dan jaga diri," tulis Khofifah.


Postingan tersebut pun akhirnya membuat para followers Khofifah terhibur. Hingga Selasa (19/11), postingan itu telah dilihat oleh 45 ribu lebih pengguna Instagram.

"Goyang terus pak (emotikon)," tulis @r.sya***. "Ser~Ser terhibur buuuuu (emotikon)," kata @mimisayan***. "Tambah hiburan bu gubernur," ungkap @sobarikami***. "Polisi sekarang banyak yang lucu2 Bu (emotikon. Gak serem lagi kaya dulu," ujar @nur_alim***.

Melihat postingan tersebut, para netizen pun berpikir jika Khofifah sedang dalam masa dimana ia kelelahan. Oleh karena itu, mereka juga tak lupa memberikan semangat untuk wanita yang pernah menjabat sebagai Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Indonesia itu.

"Tetap semangat ibu, sabar lan ikhlas semoga selalu sehat," tulis @nurul.ainiyah***. "Semangat selalu walau badai menerpa ku ingat selaluuuuu setia menjaga mu buu," kaat @ervinwon***. "Sehat selalu pak polisinya dan juga ibu @khofifah.ip," kata @bakti_sug***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait