Begini Reaksi Marshanda Usai Dengar Kabar Cecep Reza Meninggal Dunia
WowKeren/Fernando
Selebriti
Cecep Reza Meninggal

Marshanda dan Cecep Reza pernah bekerja sama dalam sinetron yang sama selama 5 tahun, yakni 'Bidadari'. Seperti diketahui, keduanya berperan sebagai saudara tiri.

WowKeren - Aktor Cecep Reza meninggal dunia pada hari ini, Selasa (19/11). Kabar tersebut pertama kali terdengar berkat unggahan Vanessa Angel di Instagram. Publik dan rekan-rekan artis begitu terkejut lantaran Cecep masih sempat membagikan InstaStory sehari sebelumnya.

Penyebab kematian Cecep diungkap sahabat serta sang ibu mertua. Beberapa waktu lalu, Cecep ternyata melakukan operasi untuk memasang ring di jantungnya. Cecep meninggalkan seorang istri dan putri yang masih berusia 4 tahun.


Rekan-rekan Cecep dalam sinetron lawas "Bidadari" pun mengungkapkan dukanya. Mulai Marcelino Lefrandt hingga Gracia Indri mengaku sempat tak percaya saat mendengar kabar kematian Cecep. Marshanda pun ikut mengungkapkan dukanya melalui InstaStory.

"@cecepreza_ you deserve so much more more than grief. More than words. More than anyone of us. More than anything, you deserve heaven," tulis Marshanda pada Selasa (19/11) yang berarti "Kamu layak mendapatkan lebih dari sekadar kesedihan. Lebih dari kata-kata. Lebih dari siapa pun dari kita. Lebih dari segalanya, kamu layak mendapatkan surga."

Reaksi Marshanda Usai Dengar Kabar Cecep Reza Meninggal Dunia

Instagram

Seperti diketahui, Marshanda merupakan salah satu aktris di sinetron "Bidadari". Marshanda memerankan sosok Lala yang merupakan saudara tiri dari Cecep sebagai Bombom. Persahabatan mereka terjalin begitu erat lantaran sinetron "Bidadari" menjalani syuting selama lima tahun.

Ditemui WowKeren di rumah duka, Marshanda mengaku masih tak percaya. Beberapa waktu yang lalu, Marshanda ternyata baru saja syuting vlog bareng almarhum Cecep. Selain itu, keduanya juga masih saling berkomunikasi melalui WhatsApp.

"Bingung mau ngomong apa. Antara percaya dan tidak," ujar Marshanda. Aku juga belum lama syuting vlog sama Cecep. Kita WhatsApp-an beberapa minggu setelah syuting vlog. Belum sampai atau sekitar 2 minggu lalu."

Marshanda juga mengungkapkan sosok almarhum di matanya. "Rendah hati, enggak pernah berubah. Dia tinggalkan kebaikan buat kita semua. Dia contoh yang baik," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...