Eropa Hingga Jepang, 7 Resort Dan Hotel di Indonesia Ini Punya Nuansa Mirip Luar Negeri
Travel

Di Indonesia sendiri banyak sekali resort atau hotel yang menawarkan berbagai pemandangan dan fasilitas luar biasa. Tak jarang, beberapa hotel dan resort ini memberikan nuansa serta fasilitas mirip beberapa negara di luar negeri.

WowKeren - Traveling memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Beberapa orang yang beruntung dapat merasakan bagaimana bepergian ke luar negeri. Namun, bagi yang belum bisa traveling ke luar negeri karena masalah waktu atau biaya, kalian bisa coba alternatif yang satu ini.

Di Indonesia sendiri banyak sekali resort atau hotel yang menawarkan berbagai pemandangan dan fasilitas luar biasa. Tak jarang, beberapa hotel dan resort ini memberikan nuansa serta fasilitas mirip beberapa negara di luar negeri.

Pemandangan serta desain interior dibuat sedemikian rupa hingga kalian serasa sedang berlibur di luar negeri. Penasaran apa saja? Yuk simak beberapa resort dan hotel yang telah tim WowKeren rangkum berikut!

(wk/putr)

1. Nikmati Safari Ala Afrika Di Mara River Safari Lodge, Bali


Nikmati Safari Ala Afrika Di Mara River Safari Lodge, Bali

Seperti namanya, hotel satu ini mengusung tema safari khas afrika. Hotel satu ini berada di Jalan ByPass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra dan masih satu lokasi dengan Bali Safari and Marine Park. Interior dan eksterior hotel ini mengusung tema pedalaman Afrika yang masih dipenuhi binatang liar.

Kalau kalian penasaran bagaimana rasanya tidur di alam liar tapi juga menginginkan spring bed yang nyaman, Mara River Safari Lodge Hotel bisa jadi pilihan. Jangan lupa coba makan siang di Tsavo Lion Restaurant sambil ditemani keluarga singa. Begitu melihat pemandangan lewat balkon, kalian akan melihat puluhan hewan seperti zebra hingga badak sedang bermain-main di taman rumput indah.

2. Coba Menginap Di Hotel Mewah Khas Eropa Di GH Universal Hotel, Bandung


Coba Menginap Di Hotel Mewah Khas Eropa Di GH Universal Hotel, Bandung

GH Universal Hotel terletak di jantung kota Bandung atau tepatnya ada di Jl. Setiabudi 376, Setiabudi dan merupakan salah satu penginapan yang unik. Hotel ini bergaya Eropa klasik yang akan membuat kalian merasa seperti sedang berada di Eropa sungguhan.

GH Universal Hotel terdiri dari 2 bangunan besar, yang ditengah kedua bangunan ini terdapat kolam renang yang panjang. Bentuk bangunannya dibuat ala-ala castle Eropa dengan kubah-kubah bulat di puncaknya, temboknya sengaja tidak dicat jadi kalian bisa melihat tekstur batunya yang kokoh dengan warna gelap.

3. Berlibur Di The Onsen Hot Spring Serasa Berada Di Jepang Padahal Di Batu, Malang


Berlibur Di The Onsen Hot Spring Serasa Berada Di Jepang Padahal Di Batu, Malang

Saat berada di resort satu ini, kalian akan merasa benar-benar berada di Jepang. The Onsen Resort merupakan satu-satunya resort di Batu yang bernuansa Jepang. Obyek wisata ini resmi dibuka pada Desember 2017 lalu dan berada di Jl. Arumdalu, Songgokerto, Batu. Tak hanya nuansanya saja, fasilitas dan pegawainya juga serba Jepang.

Hampir semua desain interior di sini menggunakan bahan kayu dan dibentuk model panggung. Setiap jajaran pondok (cottage) dinamai kota-kota yang ada di Jepang seperti Tokyo, Osaka, Kyoto dan lainnya. Di sini kalian bisa merasakan pemandian air panas khas Jepang serta melihat berbagai tarian tradisional khas Jepang.

4. Berlibur Bersama Hewan Liar Ala Afrika Di Baobab Safari Resort, Prigen


Berlibur Bersama Hewan Liar Ala Afrika Di Baobab Safari Resort, Prigen

Jika ingin menjajal rasanya menginap di hotel bersama beberapa hewan, coba saja menginap di Baobab Safari Resort, Prigen. Lokasi hotel ini tak jauh dari Taman Safari Prigen. Letaknya hanya berapa ratus meter dari pagar pembatas Taman Safari. Hotel ini dibangun sebagai tempat penginapan bagi para wisatawan yang lelah usai mengunjungi Taman Safari.

Resort yang berlokasi di bawah kaki Gunung Arjuno ini mengusung konsep African Resort karena dikelilingi oleh exhibit satwa yang dapat dilihat dari balkon kamar. Udara sejuk nan segar membuat pengunjung betah berlama-lama di resort ini.

5. Jajal Rasanya Suasana Eropa Tempo Dulu Di Sandalwood Boutique Hotel, Bandung


Jajal Rasanya Suasana Eropa Tempo Dulu Di Sandalwood Boutique Hotel, Bandung

Jika ingin merasakan rumah tinggal ala Eropa zaman dulu, kalian bisa mencoba menginap di Sandalwood Boutique Hotel. Tidak hanya perabotannya saja yang bergaya Eropa, hotel ini juga dilengkapi dengan perapian dan dekorasi vintage yang membuat kalian merasa melompat ke pedesaan Eropa masa lalu.

Hotel yang terletak di Jl. Seskoau No.1, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini menawarkan taman yang cukup luas dengan rumput-rumput yang terawat dan pepohonan rindang yang membuat bersantai di hotel ini terasa makin adem dan menyenangkan. Atau jika ingin berenang, Sandalwood Boutique hotel sudah menyediakan kolam renang yang cukup luas.

6. Ingin Mencoba Rasanya Menginap Di Tengah Hutan Amazon? Coba Green Village, Bali


Ingin Mencoba Rasanya Menginap Di Tengah Hutan Amazon? Coba Green Village, Bali

Hotel yang satu ini menyuguhkan sesuatu yang berbeda dan spesial yakni menghadirkan tempat hunian dengan suasana alam pedesaan yang masih asri dan hijau dipenuhi oleh pepohonan.Tempat menginap yang terletak di desa Sibang Gede, Kec. Abiamsemal, Kab. Badung, ini dirancang untuk menginap yang ramah lingkungan dengan nuansa alam hijau.

Rumah-rumahnya dibuat seperti berada di sebuah hutan dan menyatu dengan alam. Desain bangunan dirancang unik dan menarik dengan bahan-bahan dari alam terutamanya adalah pohon bambu, yang menjulang di atas pohon. Hal ini membuat kalian merasa dengan menginap di tengah hutan Amazon yang lebat.

7. Villa Laksmana Hideaway II, Bali Yang Mirip Banget Dengan Nuansa Maladewa


Villa Laksmana Hideaway II, Bali Yang Mirip Banget Dengan Nuansa Maladewa

Di tengah panasnya cuaca Bali, bayangkan betapa nyamannya villa bercat putih yang berada di atas kolam berair biru ini. Suasana liburan sangat kental terasa ketika kamu bersantai di kamar yang langsung menghadap ke kolam pribadi. Dirancang di atas air, menginap di sini akan membuat kalian merasa sedang berlibur di cottage Maladewa.

Di tengah kolam ada dua bean bag yang siap memberi kenyamanan, jika kalian mendadak ingin baca novel favorit di tengah aktivitas berenang. Resort ini berada di Jalan Kayu Aya Gang Inti Kulit 117 Seminyak, 80361 Seminyak, dan pasti bakal membuat kalian ingin balik lagi.

Selain itu, intip juga rekomendasi hotel dengan konsep unik di sini. Simak juga rekomendasi hotel murah namun Instagram-able di Jogja di sini.

You can share this post!

Related Posts