Jin BTS Sering Beri Komentar Sadis di Medsos, 'Anak' Sendiri pun Jadi Korban
Selebriti

Jin BTS sering mengunjungi Weverse dan meninggalkan komentar-komentar sadis di postingan para penggemar. Kini 'anak' sendiri pun tak luput dari komentar sadisnya.

WowKeren - Jin sering mengunjungi Weverse, komunitas global para penggemar BTS (Bangtan Boys). Komentar-komentar yang ditinggalkannya di setiap postingan selalu berhasil menarik perhatian karena terdengar julid tapi sebenarnya hanya bercanda.

Jin sering "menampar" para penggemar yang membagikan postingan halu. Pemilik nama Kim Seokjin itu juga sering sadis mengomentari postingan tentang member-member BTS yang lain. Kini "anak" sendiri pun menjadi korban.


Seperti diketahui, BTS menciptakan karakter Line Friends yang diberi nama BT21. Jin menciptakan karakter RJ yang terinspirasi dari alpaka (binatang menyusui dari Amerika Selatan yang menyerupai llama).

RJ dirancang dan dinamai oleh Jin sendiri, dari penampilan fisik hingga latar belakang cerita. RJ memiliki fitur seperti mantel kapas putih, halus, wajah manis, kepribadian yang baik, dan bandana merah khas yang diikatkan di lehernya.

Seorang penggemar memposting foto editan yang diambil dari balik layar "Bon Voyage 4". Dalam foto, Jin duduk di dalam pesawat sambil memangku laptop, bersama RJ yang melakukan hal sama.

Jin BTS Sering Julid di Medsos, \'Anak\' Sendiri pun Jadi Korban

Source: Twitter

"RJ yang sedang bekerja," tulis penggemar. Foto editan terlihat sangat imut tapi Jin justru memberikan komentar tak terduga.

"Bagaimana bola kapas seperti ini bisa bekerja?" komentar Jin. Ini membuat para penggemar tercengang karena tak menyangka Jin akan menyebut RJ sebagai bola kapas. Jin diketahui sangat menyayangi RJ seperti anaknya sendiri mengingat ia selalu membawanya ke mana-mana.

"Bahkan RJ yang dianggap seperti anaknya sendiri tidak luput dari komentar sadis Jin, hahaha," kata penggemar. "Dia menyebut RJ bola kapas? Hahaha," tambah penggemar lain. "Dia tega pada anaknya sendiri," sahut yang lain. "RJ yang malang, hahaha," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...