Barbie Kumalasari Ingin Oplas Potong Dagu, Reaksi Menohok Melaney Ricardo Singgung Attitude
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Belum puas melakukan filler bibir, Barbie Kumalasari berniat mempercantik diri lagi. Ia mengaku ingin melakukan operasi plastik pada bagian dagunya yang panjang.

WowKeren - Barbie Kumalasari belum lama ini menjadi bahan gunjingan karena melakukan filler bibir. Alih-alih dipuji cantik, penampilan Kumala jusru dinilai semakin aneh dan menyeramkan dengan bibir bengkak.

Belum puas, Kumala berniat mempercantik diri lagi. Ia mengaku ingin melakukan operasi plastik pada bagian dagunya.


Keinginan Kumala itu dipicu karena dagunya sering dikatai panjang oleh netizen. Gerah terus dibully, istri Galih Ginanjar itu berencana melakukan operasi plastik potong dagu.

Diceritakan Kumala, bahwa dokter pun memberikan saran serupa untuknya. Hal itu diungkapkan Kumala ketika menjadi tamu dalam program "Insert Story" pada Selasa (19/11).

"Dokter gue nggak boleh, katanya kamu harusnya berterima kasih karena orang malah pengen dagunya panjang kayak kamu'. Gue nggak terima soalnya capek dibully-bully terus," ucap Kumala dalam tayangan "Insert Story" baru-baru ini.

Mendengar penjelasan Kumala yang antusias, Addry Danu selaku panelis di acara tersebut menimpali. Menurutnya, Kumala dibully bukan karena wajah, melainkan lantaran kelakuannya.

Addry pun menyarankan Kumala untuk mengubah tingkahnya saja dibandingkan dagunya. "Kan bukan bully ke wajah, ke kelakuan kan bully-nya, kok yang diubah wajah bukan kelakuan," timpal Addry.

Sementara itu, Melaney Ricardo yang juga menjadi tamu tetap dalam program terebut tak hanya tinggal diam. Ia juga menyebut sebaiknya Kumala mengubah kelakuan saja dengan dalih saran dari dokter.

"Kemarin dokternya WhatsApp gue, dokternya bilang 'jangan diubah dagunya, attitude-nya aja yang diubah' gitu katanya," sindir Melaney.

Kendati demikian, Kumala tetap kukuh ingin melakukan operasi dagu. Ia mengaku capek dibully dan ingin mempercantik diri.

"Pengen sih operasi dagu gue, pengen banget dipendekin, capek di-bully terus," tegas Kumala.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts