Marshanda Ternyata Pernah Jaga Jarak Dengan Almarhum Cecep Reza, Kenapa?
Instagram/cecepreza_
Selebriti

Kepergian Cecep Reza pada Selasa (19/11) hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga juga sahabat, termasuk Marshanda. Ia pun mengenang sosok almarhum.

WowKeren - Kepergian Cecep Reza pada Selasa (19/11) hingga kini masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga juga sahabat. Cecep dikabarkan meninggal dunia dalam tidur diduga karena serangan jantung.

Para rekan artis yang terlibat dalam sinetron "Bidadari" pun turut mengucapkan belasungkawa, termasuk Marshanda. Pemeran tokoh Lala itu bahkan langsung mendatangi rumah duka.

Marshanda mengaku sangat sedih dan sempat tak percaya bahwa Cecep telah tiada. Terlebih beberapa waktu lalu, Marshanda sempat syuting vlog bareng almarhum Cecep. Keduanya juga masih saling berkomunikasi melalui WhatsApp.

Saat menjadi tamu dalam acara "Insert Story", Marshanda mengungkapkan fakta yang cukup mengherankan. Ia mengaku sempat menjaga jarak dengan almarhum Cecep.

Bukan apa-apa, hal itu dikarenakan Marshanda dan Cecep sudah memiliki kesibukan masing-masing. "Menjauh ya, karena kehidupan masing- masing," ujar Marshanda dalam acara "Insert Story" pada Rabu (20/11).


Mendiang Cecep begitu istimewa di mata Marshanda. Menurutnya, Cecep adalah orang yang tulus dan selalu memperlakukan dirinya layaknya seorang adik.

"Lo memandang gue dengan cara yang begitu baik, begitu indah, real tulus, dan lo nggak pernah berubah, dan lo pergi cepet banget Cep," kata Marshanda dengan nada terbata-bata.

Marshanda mengaku akan sangat merindukan sosok sahabatnya itu. Kebaikan Cecep akan selalu membekas di hati Marshanda.

"Karena Cecep itu selalu sayang dan care sama aku, dan itu sestuatu yang dia nggak pernah ucapkan," kata Marshanda.

Sebelumnya, jenazah Cecep dimakamkan pada Rabu (20/11) di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur. Para pelayat yang hadir termasuk keluarga terlihat begitu berduka dan tak kuat menahan tangis.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait