Sempat Anggap Berbeda, Hyeri Girl's Day Sadar Karakternya di 'Miss Lee' Mirip Dengannya
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini Hyeri membahas banyak hal menarik tentang karakternya di drama 'Miss Lee' dan 'Reply 1988'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Hyeri diwawancara untuk membahas ending dari drama terbarunya yang berjudul "Miss Lee". Seperti yang diketahui, drama ini telah tamat pada 14 November lalu.

Dalam drama "Miss Lee" sendiri Hyeri berperan sebagai Lee Sun Shim. Ia digambarkan sebagai seorang karyawan berpangkat rendah di sebuah perusahaan yang tiba-tiba menjadi CEO dalam semalam.

"Saat pertama kali melihat Sun Shim dalam naskah, menurutku dia sangat jauh berbeda denganku. Aku adalah tipe orang yang jujur dan mengatakan apa yang ku rasakan, jadi aku sering marah pada kata-kata dan perilakunya karena aku tidak memahaminya," jelasnya.

"Aku berjuang atas namanya, tapi begitu aku mundur, aku sadar kalau dia mirip denganku 9 tahun yang lalu, seseorang yang baru mulai (kehidupan) di masyarakat," lanjutnya.


Hyeri kemudian membahas tentang drama "Reply 1988" yang pernah dibintanginya. Drama ini sendiri terbilang cukup sukses dan darinya ia kemudian terlibat cinta lokasi dengan Ryu Jun Yeol.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa aku harus menunjukkan sisi lain dari diriku dalam setiap proyekku setelah 'Reply 1988'. Jika aku berpikir seperti itu, rasanya akan sulit untuk memulai sesuatu yang baru," terangnya.

"Deok Sun (karakternya di 'Reply 1988'), Sun Shim dan Min Ji (karakternya di film 'My Punch-Drunk Boxer') adalah semua karakter yang telah kumainkan. Jika aku membuat ekspresi wajah dan berpikir bahwa aku adalah Deok Sun, maka aku adalah Deok Sun. Setiap kali mengubahnya, aku akan membuat diriku bersedih. Jadi aku hanya fokus pada Sun Shim saja," pungkasnya.

Hyeri sendiri memulai debutnya di tahun 2010 sebagai member Girl's Day. Kariernya sebagai aktris semakin melejit saat membintangi "Reply 1988". Sejak saat itu ia sering melakukan proyek akting, seperti dalam drama SBS "Entertainer", "Two Cops", film "Monstrum" dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel