Betrand Putra Ruben Onsu Bak Oppa Korea Tenteng Hermes Seharga Motor, Karir Diramal Makin Sukses?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto agaknya dipoles sebagai penyanyi cilik yang berkelas dan bernilai mahal hingga penampilannya mengundang decak kagum para fans. Simak prediksi peramal Marcel Wen soal karir Betrand ke depan.

WowKeren - Betrand Peto dikenal sebagai sosok yang charming. Meski masih muda, gaya Betrand disebut-sebut tak kalah mahal dari Sarwendah dan Ruben Onsu.

Dalam sebuah foto, Betrand pamer gaya kece dengan baju dan aksesoris kelas dunia mulai dari Chanel, Gucci hingga Marc Jacobs senilai Rp10 juta lebih. Bahkan pouch yang ditenteng Betrand bukan kaleng-kaleng yakni merek Hermes senilai Rp20 juta. Fans pun jadi kagum melihat penampilan bocah dari NTT itu.

"Oppa Korea," puji netter. "Adududu... ini mata langsung melek liat harganya 20 jetong, bersyukur alhamdulillah masih bisa beli tas yg harganya 50rb," seru netter. "Dia nenteng motor itu hahahaha, keren," ujar yang lainnya.

Ruben sebagai ayah memang ingin memoles Betrand agar dikagumi banyak pihak. Sayangnya, Betrand juga kerap dibully mulai dari penampilan hingga aksi minum ASI Sarwendah.

Saat ditanya awak media, Ruben Onsu sebagai ayah angkat membeberkan alasan yang sangat mengharukan. Rupanya Betrand mengaku tak pernah merasakan ASI. Karena itu, Ruben menyiapkan kulkas agar Betrand bisa mencicipi ASI milik Sarwendah.


"Ada satu momen di mana Betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya disusui oleh ibunya," cerita Ruben. "Betrand hanya bilang 'Bahagia ya Bun jadi Tania, dia minum air susu ibu' 'Kenapa emangnya?' 'Ya kakak waktu kecil minumnya teh manis'."

Sayangnya keputusan Ruben membuat Betrand makin dicibir. Dibully sejak menjadi anak angkat Ruben, peramal Marcel Wen lantas menerawang kelanjutan karir Betrand. Dengan gayanya yang charming itu, Marcel yakin kalau karir Betrand ke depan akan lebih sukses. Marcel pun menilai kalau karir Betrand ke depan tak akan terganggu dengan masalah bullying itu.

"Betrand Peto ini termasuk sosok anak yang bisa membanggakan keluarganya, bisa memberikan motivasi juga, penyemangat juga terhadap keluarganya," seru Marcel. "Karena mau gimanapun juga Betrand Peto sekarang berada di dalam keluarganya Ruben Onsu yang memberikan semangat terhadap Ruben juga, memberikan semangat kepada Bunda Sarwendah juga."

"Suatu saat pasti akan membuat Bunda dan Ayahnya bangga sekali. Sekarang pun sudah sangat bangga terhadap jerih payahnya Betrand Peto, tapi di kemudian hari akan lebih lebih lagi membanggakan keluarganya," seru Marcel.

Marcel juga menilai kalau Betrand sosok yang tulus menyayangi Ruben dan Wendah. "Dia sangat besar sekali kasih sayangnya," kata Marcel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait