'Crash Landing on You' Rilis Foto Adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Netizen Auto Julid
Naver
TV

'Crash Landing on You' dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Melting Me Softly'. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang.

WowKeren - "Crash Landing on You" memang masih lama baru akan ditayangkan. Namun demikian, tim produksi sudah gencar-gencarnya merilis teaser dan foto adegan untuk menggoda antusiasme penonton.

Foto adegan terbaru menampilkan karakter Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Namun pasangan utama drama "Crash Landing on You" itu tidak berinteraksi secara langsung.

Yoon Se Ri tampak menyilangkan kedua tangannya dan menampilkan ekspresi dingin. Sedangkan Ri Jung Hyuk yang tampak fokus menatap sesuatu di depannya terlihat ganteng memakai seragam tentara Korea Utara lengkap dengan topinya.

Foto adegan terbaru "Crash Landing on You" ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang auto julid mencurigai Hyun Bon dan Son Ye Jin memiliki hubungan khusus di luar drama.


\'Crash Landing on You\' Rilis Foto Adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin, Netizen Auto Julid

Source: tvN 'Crash Landing on You'

"Kalian pasti menjalin hubungan (pacaran)," tulis seorang netizen. "Bukankah mereka datang dari 'The Negotiation'? Sangat ganteng dan cantik," sambung yang lain. "Aku penasaran akhir kisah drama ini. Apa mereka akan menikah di dunia nyata?" pungkas yang lain.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang Yoon Se Ri yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk menemukan wanita cantik itu dan mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Sementara itu, "Crash Landing on You" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly". Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait