Suzy - Lee Seung Gi Dipuji Serasi Usai Posting Foto-Foto Ini Buat Ingatkan Nonton 'Vagabond'
Official SBS
TV

'Vagabond' akan tamat pada Sabtu (23/11) besok. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini nantinya akan digantikan dengan 'Stove League' yang dibintangi oleh Nam Goong Min.

WowKeren - Setelah absen tayang selama satu pekan, SBS menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada Jumat (22/11) malam ini. Untuk menarik antusiasme penonton, Suzy mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya agar mereka menyaksikan "Vagabond".

Dalam postingannya kali ini, Suzy berfoto dengan Lee Seung Gi di dalam mobil. Ia mengunggah tiga foto selfie sekaligus dalam satu kiriman.

Dalam foto pertama, Suzy dan Lee Seung Gi tampak tersenyum manis ke arah kamera. Suzy juga terlihat meletakkan tangannya di bagian dagu. Di foto berikutnya Lee Seung Gi masih tersenyum manis, sedangkan Suzy tampak berpose lucu dan melebarkan mata serta menaikkan alisnya. Di foto terakhir, Lee Seung Gi tampak tertawa ceria sedangkan Suzy terlihat berpose dengan lebih manis dari sebelumnya.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyukai chemistry dari Suzy dan Lee Seung Gi hingga mengharapkan mereka berpacaran. Bahkan ada netizen yang berharap agar keduanya memenangkan penghargaan Pasangan Drama Terbaik.

"Aku sudah menunggu kalian dan aku sangat menyukai chemistry kalian. Kalian adalah yang terbaik," tulis seorang netter. "Jadian .. jadian .. jadian .. jadian !!!!!" imbuh netter yang lain. "Aku sangat suka chemistry antara Dal Geun dan hae Ri. Besok adalah siaran terakhir," kata netter yang lain.

"Aku menonton 'Vagabond' pukul 10 malam hari ini! Mereka sangat cantik, mari kita akhiri 'Vagabond' dengan akhir yang bahagia," ujar netter yang lain. "Pacaran dong, serasi banget sih kalian ," sahut netter yang lain. "Ayo dapatkan penghargaan Pasangan Terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vagabond" akan tamat pada Sabtu (23/11) besok. Drama ini nantinya akan digantikan dengan "Stove League" yang dibintangi oleh Nam Goong Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel