Bikin Iri, Rossa Kenang Mainan Masa Kecil Ini Bareng Orangtuanya
Instagram/rossa
Selebriti

Baru-baru ini Rossa terlihat sedang berbahagia saat membagikan potret untuk kembali mengenang mainan masa kecilnya yang ia nikmati bersama kedua orangtuanya.

WowKeren - Baru-baru ini Rossa terlihat berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Pasalnya, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini tampak ingin bernostalgia dengan apa yang ia alami di masa kecil.

Hal tersebut dilakukan Rossa dengan cara bermain ayunan. Tak sendirian, perempuan berusia 41 tahun ini ditemani oleh kedua orangtuanya untuk mendorong ayunannya tersebut.

Kendati begitu, Rossa terlihat begitu bahagia. Terlihat bahwa dalam setiap slide foto unggahannya, Rossa tampak semringah saat kedua orangtuanya tersebut mulai mendorong ayunannya.


Lantas dalam keterangannya, Rossa menjelaskan bahwa terakhir kali ia bermain ayunan saat menginjak di bangku sekolah Taman Kanak-Kanak (TK). Diceritakan oleh Rossa bahwa dulu orangtuanya juga sempat kesal kepadanya hingga ayunan tersebut didorong lebih kuat lagi.

Terakhir kayaknya waktu TK,” tulis Rossa sebagai keterangan pada foto unggahannya. “Trus kayaknya mereka kesel sm aku sampe dorongnya kenceng bgt ,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoji tertawa di akhir keterangannya.

Bikin Iri, Rossa Kenang Mainan Masa Kecil Ini Bareng Orangtuanya

Instagram

Hingga akhirnya unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Tak terkecuali dengan beberapa rekan artis yang juga tergelitik untuk memberikan komentar mereka di sana. Sebagian dari mereka merasa senang sekaligus iri melihat kedekatan dan kebahagiaan Rossa bersama keluarganya.

Uhh gue terharu lho liat ini! puas-puasin bermesraan sama org tua selama masih ada kesempatan chaaaa. salam hormat buat mereka,” tulis akun Ersa Mayori dengan memberikan emoji berlambang hati. "Super Lafffff," cetus Mayangsari. "Teh ocaaaaaaa.. Love pisan iniihhh. Salam buat mamah sama bapa yaaaa," timpal istri Ridwan Kamil dengan akun @ataliapr.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait