Barbie Kumalasari Buktikan Tajir Melintir Saat Beli Lagu Senilai Rp100 Juta Jelang Konser
Instagram/barbiekumalasari
Musik
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Sebelumnya, Barbie sudah mengungkapkan bahwa ia akan menggelar konser ke beberapa kota besar di Indonesia. Barbie pun menyiapkan lagu baru untuk dinyanyikan saat konser.

WowKeren - Barbie Kumalasari kini sedang sibuk mempersiapkan konser tunggalnya yang akan digelar pada Januari 2020 nanti. Sebelumnya, Barbie mengungkapkan bahwa ia hendak menggelar konser di lima kota besar di Indonesia.

Namun Barbie juga menuai kontroversi saat mengungkapkan harga tiket meet and greet-nya mencapai Rp15 juta. Kali ini, istri Galih Ginanjar tersebut menggandeng Posan Tobing sebagai produser musiknya. Saat bertemu belum lama ini, Posan pun memuji kualitas suara Barbie hingga merasa takjub dengan kekayaannya.


"Pas gue lihat dia nyanyi, gue jadi mikir, sebenarnya suara dia bagus. Nah, iya gua kaget liat rekeningnya (Barbie saat pamer saldo ATM)," cerita Posan belum lama ini. "Gue gini, 'Wah ni orang tajir juga', bukan kaleng-kaleng, ngeri banget pokoknya, gue aja enggak punya duit segitu."

Rupanya Posan telah menerima bayaran dari Barbie yang membeli lagunya senilai Rp100 juta. Barbie pun memuji kemampuan mantan drummer band Kotak tersebut dalam meracik lagu sehingga menjadi bagus. Bahkan Posan mengaku sedang menyiapkan satu album yang bagus khusus untuk Barbie.

"Tahu dong kalau yang namanya Bang Posan, mehong! Lagunya aja udah Rp100 juta lebih. Baru lagunya, belum musiknya coy. Tapi kan hasilnya juga keren," papar Barbie sambil mengacungkan jempol untuk Posan. "Gue akan bikin musik yang bagus versi gue buat Barbie, tapi bagus versi gue kan beda sama bagus versi elo," timpal Posan.

Lebih lanjut, Barbie juga menjanjikan akan menghadirkan kejutan untuk konsernya nanti. Akan tetapi, para netter masih memberikan komentar sinis untuk Barbie yang hendak menggelar konser. Mereka juga mengaku tak tertarik menghadiri konser Barbie.

"Lbh baik diam.. drpd nyanyi bikin sakit kuping yg denger.. dan uangnya lbh baik d sumbang k panti asuhan biar lbh bermanfaat.." sindir akun @lev****tam. "Dih amit2 kaga prnh gwa mau liat elu aslipun skalipun ktemu pun tutup mata gwa," seru akun @ki*****ra.

"Bagi warga indonesia haraapp bulan januari pas konser kumala kalian dirumah sajaa.. takut kuping nya skit ntar..sekian n terimaksih," komentar akun @apr****20_. "Kalo ada yg nntn berarti dibayar," sambung akun @hobimi******sambat.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts