Barbie Kumalasari Sering Disorot Hingga Dijuluki Ratu Halu, Reaksi Anak Tak Terduga
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Ketenaran hingga julukan-julukan nyeleneh untuk Barbie Kumalasari diketahui oleh sang putri. Tapi ia memiliki pandangan sendiri tentang popularitas sang bunda itu.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan sering wara-wiri di berbagai stasiun televisi. Ia juga sering menjadi sorotan di media sosial karena berbagai hal kontroversial yang dilakukan atau disampaikan olehnya. Bahkan Kumalasari sampai diberi gelar Ratu Halu dari sebuah ajang penghargaan televisi. Lantas seperti apa komentar orang-orang terdekat Kumalasari?

Putri Kumalasari, Keisha Aira Natania, memberikan reaksi yang cukup tak terduga. Kumalasari menyebutkan jika putrinya tak keberatan dengan semua kontroversi hingga julukan yang diberikan kepadanya. Menurut istri Galih Ginanjar itu, putrinya sudah paham soal profesi ibunya.


"Anak aku ketawa-tawa saja. Apapun tentang mami, mami kan orang entertain ya jadi mau dinobatkan apa aja itu enggak apa-apa," kata Barbie Kumalasari seperti dilansir dari Cumi Cumi, Rabu (26/11). "Itu kan lucu-lucuan saja, yang penting kan aslinya aku enggak seperti itu."

Lebih lanjut, Kumalasari juga mengatakan bahwa anaknya tak dirundung di sekolah akibat kontroversi yang sering dibuatnya. Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu menganggap anaknya memiliiki mental yang kuat sama seperti dirinya sehingga tidak terpengaruh dengan omongan orang sekitar.

"Itu (pembullyan) sih belum ada, belum ada," tegas Kumalasari. "Malah kemarin aku memang juara satu marching band. Untung anak aku kuat kayak ibunya ya, jadi enggak gampang terpengaruh."

Sementara itu, kontroversi terbaru dari Kumalasari adalah soal kabar kena santet dan memasang tiket konser belasan juta. Kabar kena santet disampaikan Kumalasari usai bibirnya belum lama ini bengkak dan disebut-sebut mengalami benjol-bejol di bagian punggung. Bahkan Mbah Mijan ikut membenarkan kabar Kumalasari disantet.

Untuk soal konser, Kumalasari memasang tarif Rp 15 juta untuk penonton VVIP. Kabar itu pun menuai komentar nyinyir dari Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu tak ragu memberikan sindiran kepada Kumala lantaran memasang tarif begitu tinggi untuk konsernya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts