Milas, Restoran Vegetarian di Yogyakarta yang Miliki Konsep Unik
Instagram/milasvegetarian/milas.ind
Kuliner

Yogyakarta memiliki sejumlah restoran vegetarian yang menyediakan menu makanan sehat dan lezat. Karena itu, saat berkunjung ke Kota Pelajar ini jangan sampai lewatkan mencicipi berbagai makanan di 7 restoran vegetarian ini ya.

WowKeren - Restoran vegetarian berikutnya yang bisa kamu kunjungi saat berwisata ke Yogyakarta adalah Milas Vegetarian Resto. Restoran ini memiliki konsep yang cukup unik. Begitu memasuki halaman depan, kamu akan disambut oleh pepohonan hijau yang rindang. Bangunannya sendiri terletak di tengah taman yang luas dan asri. Ada juga saung-saung bambu yang bisa digunakan sebagai tempat makan dan bersantai. Dengan demikian, kamu akan merasakan suasana yang nyaman, teduh dan adem.

Untuk makanannya sendiri, Milas Vegetarian Resto menyajikan makanan vegan yang terbuat dari bahan-bahan organik dan bebas dari MSG. Di antara menu andalan di restoran ini adalah steak tempe, burger jagung, sandwich tempe, jagung balado dan lain-lain. Harganya pun cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 25 ribuan per porsi. Menariknya lagi, restoran yang terletak di Jalan Prawirotaman ini juga memiliki Pasar Organik yang buka setiap Rabu dan Sabtu. Sesuai dengan namanya, pasar ini menjual berbagai hasil bumi dan makanan yang berasal dari pertanian organik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel