Ingin Pizza dan Pasta Tapi Sedang Diet? Makan Aja di Restoran Vegetarian Nanamia Pizzeria Yogyakarta
Instagram/nanamiapizzeria
Kuliner

Yogyakarta memiliki sejumlah restoran vegetarian yang menyediakan menu makanan sehat dan lezat. Karena itu, saat berkunjung ke Kota Pelajar ini jangan sampai lewatkan mencicipi berbagai makanan di 7 restoran vegetarian ini ya.

WowKeren - Restoran vegetarian berikutnya yang wajib kamu kunjungi saat berada di Yogyakarta adalah Nanamia Pizzeria. Restoran yang terletak di Jalan Tirtodipuran No.1 dan Jalan Mozes Gatotkaca B 9 - 17, Yogyakarta ini cocok untuk kamu yang ingin makan pasta dan pizza saat sedang diet.

Beberapa menu vegetarian yang disediakan adalah Bruschetta, Spaghetti Aglio e Olio, Fettucine al Pesto, Toscana Pizza, Mariazitta pizza, La Rucola Pizza, serta beragam jenis salad dan vegan pizza lainnya. Menu pasta yang dijual di restoran ini dihargai sekitar Rp 33 - 42 ribu. Sedangkan untuk pizza ukuran reguler dan large harganya berkisar antara Rp 53 - 73 ribu.

Demikian tujuh restoran vegetarian di Yogyakarta yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beragam kuliner super ekstrem di Yogyakarta. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi berbagai kuliner malam di Yogyakarta seperti ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel