Awkarin 'CEO Tajir' Ikut Sindir Prilly Latuconsina dan Endy, Geng Safira Sentil Pelakor?
Instagram/awkarin
Selebriti

Safira Crespin yang sempat dicibir para pendukung Prilly dan Endy karena membongkar kedok 'Teman Tapi Mesra' itu kini mendapat dukungan dari bosnya, Awkarin, serta sejumlah teman.

WowKeren - Safira Crespin sempat dibully sebagai artis pansos. Ini gara-gara Safira membongkar kedekatan Endy Arfian dan Prilly Latuconsina.

Safira awalnya tak masalah dengan persahabatan Endy dan Prilly yang sudah berjalan 10 tahun. Namun sikap mereka yang dinilai terlalu mesra membuat Safira geram.

Ia akhirnya mengungkap perpisahan dengan Endy karena sang kekasih selingkuh dengan sosok diduga Prilly. Saat kabar itu terkuak, Prilly mengisyaratkan kalau semuanya cuma fitnah. Namun Safira membongkar chat dimana Endy membenarkan sudah beberapa kali mencium Prilly saat datang ke acara bersama-sama.

Setelah kehebohan itu, Endy menyebut kalau chat yang ia kirim ke Safira cuma mengada-ngada. Ia sempat meminta maaf pada Prilly yang balik memujinya sebagai anak baik.

Awkarin Bela Safira

Sumber: InstaStory


Konflik ini rupanya menyeret Awkarin. Sebagai CEO dari agensi Ateam Management yang menaungi Safira, Awkarin merasa perlu angkat bicara.

Awkarin ikut menyentil sikap Prilly maupun Endy. Ia memberikan dukungan pada Safira dan mengaku sudah membaca chat itu.

"Yo kalau lo pada nanya which side that im in, off course gue diside safiracrespin. Gue tahu kebenarannya, gue baca chatnya,"kata Awkarin. "Gue pun udah lihat videonya. Gue nggak akan bela orang yang salah meskipun temen gua. Gue pasti gak akan bela Safira kalau dia salah. Jadi jangan cari masalah dengan teman-temanku."

Video Geng Safira

Sementara itu, salah satu teman Safira, Jessica, juga sempat melontarkan sindiran. Ia membahas sosok "pelakor" sembari tertawa sinis.

"Kita PL endorse, dia Pel-akor. Hidup selebgram," kata Jessica. "Safira love you," dukung teman lainnya. "Gue anti pencitraan-pencitraan club, sorry guys," ujar Jessica.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait