Cara Ren NU'EST Tenangkan Bayi Yang Nangis Di 'The Return Of Superman' Ini Sukses Buat Kagum Netizen
TV

Ren NU'EST baru saja tampil di reality show 'The Return Of Superman'. Dalam kesempatan tersebut, ia harus menghadapi bayi yang terus menangis. Caranya menenangkan bayi itu pun membuat netizen kagum.

WowKeren - Salah satu program reality show di KBS yakni "The Return Of Superman" kembali menayangkan episode terbarunya pada Minggu (1/12) kemarin. Dalam episode tersebut, acara ini menghadirkan Ren dan Hwang Minhyun NU'EST sebagai bintang tamu.

Dalam episode tersebut, Ren dan juga Minhyun diberi tugas untuk menjaga dua anak Hong Kyung Min yakni Rawon dan juga Raim. Minhyun diberi tugas untuk menemani Rawon ke dokter untuk disuntik. Sementara itu, Ren harus menjaga adik Rawon yang masih balita, yakni Raim.

Sementara Rawon dan Minhyun pergi ke dokter, Ren harus menjaga Rain di rumahnya. Dalam kesempatan tersebut, Ren pun mendapat tantangan dimana Raim yang masih kecil itu terus menerus menangis.


Saat Raim mulai menangis, Ren sudah mencoba untuk menenangkan dengan menggendongnya dan memberikannya dot. Namun, usaha itu gagal. Pria kelahiran 1995 itu kemudian mencoba memberi makan Raim dengan sabar.

Namun, Raim justru menangis saat Ren suapi makanan. Penyanyi itu kemudian kembali menggendong sambil mengayunkan Raim di pelukannya. Akhirnya, Raim pun berhasil tertidur.

Ren pun akhirnya menidurkan Raim ke kasurnya dan memberikannya dot. Tak hanya itu, ia pun sempat menceritakan sebuah kisah di buku bergambar kepada Raim yang sudah tertidur pulas. Ren pun akhirnya ikut tertidur bersama Raim di kasur.

Melihat aksi Ren dalam menghadapi Raim yang terus menangis itu, netizen pun terharu. Menurut mereka, adegan itu sangat manis. Apalagi, Ren terlihat sangat sabar saat menghadapi Raim yang terus menerus menangis.

"Ren adalah yang paling manis. Dia merawat bayinya dengan sangat baik!" kata @Saley***. "Aku sangat terkejut melihat Ren dapat memperlakukan Raim dengan baik, sampai Raim tertidur. Itu sangat menyentuh," ungkap @Ryda***. "Video yang lucu. Ren dan Raim tidur bersama adalah adegan paling lucu yang pernah ada," ujar Alvie***.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait