Lee Jae Wook Beber Kisah Mengkhawatirkan Selama Sebulan Syuting 'Extraordinary You'
MHN
TV

Lee Jae Wook tak akan terlalu lama beristirahat dari dunia akting. Pasalnya ia akan kembali disibukkan dengan proses syuting drama 'If the Weather Is Good, I'll Find You'.

WowKeren - Lee Jae Wook begitu merampungkan drama "Extraordinary You" langsung kebanjiran wawancara. Aktor kelahiran tahun 1998 itu banyak membicarakan pengalamannya berakting di drama MBC tersebut serta perannya sebagai Baek Kyung.

Menariknya saat diwawancara media News1, Lee Jae Wook membeberkan sebuah kisah mengkhawatirkan yang dia jalani selama sebulan syuting "Extraordinary You" karena jadwalnya ternyata bentrok dengan "Search: WWW".

"Proses syuting bertabrakan dengan 'Search: WWW' selama sebulan. Selama sebulan, staf dan menajer yang berada di mobil denganku, kami tidur hanya satu jam selama syuting," ungkap Lee Jae Wook.

Penuturan Lee Jae Wook ini pun sukses membuat reporter yang mewawancarainya merasa khawatir. "Apa itu berat? Kamu hanya tidur satu jam," tanya reporter.


"Itu sangat berat tapi itu pekerjaan berat yang membahagiakan. Karena aku melakukan pekerjaan yang kuinginkan. Aku sangat berterima kasih karena saat ini aku mendapatkan banyak tawaran dan pekerjaan," jawab Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook kemudian ditanya apa dia pernah menjadi secondlead dalam kehidupan nyata. "Tidak. Kurasa aku belum pernah mengalaminya. Aku pernah cinta sebelah tangan dengan seseorang tapi aku tidak pernah berada di antara pasangan atau punya cinta segitiga," imbuh Lee Jae Wook.

Terakhir Lee Jae Wook ditanya soal genre akting yang ingin ia mainkan ke depannya. "Aku ingin mencoba film noir. Aku ingin mencoba membintangi proyek penuh arti," pungkas Lee Jae Wook.

Sementara itu, Lee Jae Wook tak akan terlalu lama beristirahat dari dunia akting. Pasalnya ia akan kembali disibukkan dengan proses syuting drama JTBC "If the Weather Is Good, I'll Find You" yang dibintanginya bersama Park Min Young dan Seo Kang Joon. Drama itu dijadwalkan tayang paruh pertama 2020 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel