Desain Awal Kostum Captain Marvel Ini Bikin Kaget
Film

Beberapa anggota tim produksi menyebut desain awal kostum Captain Marvel ini terlihat mengerikan dan menakutkan. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk mengadaptasi kostum versi komiknya.

WowKeren - Sejak diperkenalkan dalam film solonya, "Captain Marvel", karakter Carol Danvers (Brie Larson) memang bisa dibilang langsung mencuri perhatian berkat kekuatan supernya yang tak tertandingi. Tak cuma itu, Carol Danvers bahkan disebut sebagai salah satu superhero terkuat di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain kekuatan supernya yang mencuri perhatian, salah satu aspek paling penting dari sosok Captain Marvel adalah kostum ikoniknya. Diketahui, Captain Marvel mengenakan kostum ketat berwarna biru-merah-emas dengan simbol bintang di bagian dada.


Namun rupanya, awalnya desain kostum awal Captain Marvel yang diajukan oleh pihak produksi sangat berbeda jauh dari yang ditampilkan dalam film. Belum lama ini seniman gambar Constantine Sekeris, yang bekerja di tim Pengembangan Visual untuk "Captain Marvel", berbagi ide desain awal untuk kostum Carol Danvers dalam film tersebut.

Berbeda total dari tampilan ikonik Captain Marvel, konsep awal kostum ini rupanya meminjam ide dari penampilan Ronan the Accuser. Bahkan kostum ini memiliki warna yang serupa, terutama di area bahu. Kostum ini juga dilengkapi dengan tudung merah dan hitam yang dikenakan di bagian kepala.

Namun desain ini akhirnya ditolak meski sempat disetujui. Pasalnya, beberapa anggota tim produksi menyebut kalau tampilan Captain Marvel dalam balutan kostum ini terlihat mengerikan dan menakutkan. Hingga akhirnya pihak produksi sepakat untuk mengadaptasi desain kostum versi komiknya.

Sementara itu, peran Brie Larson sebagai Carol Danvers sendiri akan berlanjut ke sekuelnya, "Captain Marvel 2", mengingat film ini mendapat kesuksesan besar dan melampaui angka USD 1 miliar di seluruh dunia.

Dari segi alur cerita, "Captain Marvel 2" masih akan mengusung tema tentang peperangan bangsa Kree dan Skrull, seperti bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home".

Meski belum ada bocoran apapun soal tanggal rilis atau detail lainnya, namun "Captain Marvel 2" diduga akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, sekuel ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...