Rowoon SF9 Gagal Move On Dari 'Extraordinary You', Fans Main Tebak-Tebakan
Naver
TV

Rowoon yang gagal move on mengunggah fotonya tengah bersandar di jendela sekolah dan memasang pose keren. Fans lantas bermain tebak-tebakan dari postingan Rowoon.

WowKeren - "Extraordinary You" sudah dua pekan ini mengakhiri penayangan. Meski begitu, hati penonton setia masih belum bisa beranjak dari drama yang ditayangkan oleh MBC itu alias gagal move on.

Selain penonton, para pemain pun sepertinya juga sulit melepaskan karakter masing-masing dalam "Extraordinary You". Salah satunya adalah Rowoon SF9 yang memainkan pemeran utama pria bernama Ha Ru.


Lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (2/12), Rowoon mengunggah fotonya tengah bersandar di jendela sekolah "Extraordinary You" dan memasang pose keren. Postingan Rowoon itu pun langsung diserbu komentar fans terutama dari Indonesia.

Fans ramai menggoda Rowoon gagal move on. Menariknya, banyak juga fans yang jadi bermain tebak-tebakan mencari perbedaan foto kedua dan tiga dari postingan idol kelahiran tahun 1996 yang terlihat sama persis termasuk dari posenya.

"Carilah perbedaan pada foto slide ke2 dan ke3," tulis seorang fans. "Gw geser berkali kali slide ke 2 ama 3 buat nyari perbedaannya doang," sambung fans lain. "Haruyaa belum bisa move on nih keknya.. penontonnya udh baper, pemainnya lebih baper," pungkas lainnya.

Begitu "Extraordinary You", para pemain utama seperti Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook sudah kebanjiran wawancara dengan berbagai media. Namun hingga kini, masih belum ada media satu pun yang merilis wawancara bersama Rowoon.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Extraordinary You" sejak pekan lalu sudah digantikan oleh "Love With Flaws" yang dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Apakah kamu sudah menyaksikan drama itu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...