Yeri Red Velvet Pose Dewasa Cuma Kenakan Sports Bra, Abs Bikin Salfok
Selebriti

Selain menjalani kegiatan bersama grup, Yeri juga disibukkan dengan aktivitas individu. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Yerim itu menjalani pemotretan dengan majalah High Cut.

WowKeren - Yeri debut sebagai member baru Red Velvet pada 2015 saat usianya 16 tahun. Jika saat itu ia masih tampak seperti remaja imut, kini penyanyi kelahiran 1999 tersebut telah tumbuh menjadi wanita dewasa.

Selain menjalani berbagai kegiatan bersama grup, Yeri juga disibukkan dengan aktivitas individu. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Yerim tersebut menjalani pemotretan dengan majalah High Cut.


Pemotretan yang dijalani Yeri kali ini mengusung tema sporty di mana ia berpose dalam balutan pakaian olahraga. Foto-foto pemotretannya dengan majalah High Cut dibagikan Yeri lewat akun Instagram @yerimiese miliknya.

Beberapa foto unggahan Yeri menampilkan dirinya dalam balutan sports bra yang dipadukan dengan celana olahraga dan jaket. Di sini, rambut pelantun "Umpah Umpah" itu diatur bermodel keriting hingga membuatnya terlihat lebih dewasa.

Foto-foto yang diunggah Yeri ini tentu saja langsung mengundang perhatian para penggemar. Selain pakaian yang dikenakan Yeri, fokus penggemar juga tertuju pada perutnya yang terekspos.

"Wow, benar-benar body goals! Kau pasti sudah bekerja keras untuk punya abs seperti itu," komentar fans. "Omg Yeri! Kau sangat hot!" seru fans lainnya. "Lihat abs itu... Tolong jangan tumbuh dewasa terlalu cepat," tulis yang lain.

Sementara itu, Red Velvet menggelar konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" di Seoul pada 23-24 November lalu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga meraih penghargaan Song of the Year di ajang Asia Artist Awards 2019 yang digelar 26 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...