Syahrini Buka Tutup Hijab 'Meliuk' Seksi, Body Goals Kelewat Menonjol Diledek Pakai Busa
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat tampil seksi dan pamer lekuk tubuh untuk pemotretan majalah namun malah disindir kalau penampilannya tidak alami hingga diduga memakai bahan tambahan agar terkesan cantik.

WowKeren - Syahrini berusaha tampil muslimah ketika kajian. Biasanya, Syahrini tampak anggun dibalut gamis dan hijab warna senada.

Banyak pihak sempat memuji kecantikan istri Reino Barack itu. Tak sedikit yang mendoakannya agar istiqomah.

Sayangnya, Syahrini ternyata masih buka tutup hijab. Terbukti, Syahrini pamer gaya seksi ketika sesi pemotretan majalah Prestige Indonesia.

Dalam foto, Syahrini mengenakan dress hitam dengan rambut terurai. Gayanya saat itu tak kalah seksi dengan bintang Hollywood, Kim Kardashian.

Syahrini Meliuk Seksi

Sumber: Instagram


Namun bukan dipuji, sebagian malah meledek Syahrini. Meski pamer lekuk tubuh, Syahrini dicurigai terlihat seksi berkat software fotografi.

"Body goals sekali min, sampe meliuk2 bentuknya," sindir netter. "Sekarang canggih.tubuh orang lain di edit wajah sendiri," kata netter. "Pakai celana yg ada busanya itu pantat," tutur netter.

Menanggapi cibiran haters, Syahrini sejauh ini memilih tak peduli. Saat diwawancara Prestige Indonesia, Syahrini mengungkap alasan bungkam saat dibully.

Selain merasa tak perlu mengklarifikasi atau menanggapi nyinyiran netter, Syahrini juga bicara pernikahannya dengan Reino. Diakui Syahrini, pernikahan dengan Reino adalah takdir yang harus ditanggapi dengan serius.

"Aku rasa ini takdir. Aku tak mengira bisa menikah tahun ini. Setelah konser dan vakum lama, aku berniat membuat album baru tahun ini. Aku telah menyiapkan dua single kolaborasi dengan adikku, Aisyahrani, dan aku kemudian bertemu Reino," seru Syahrini. "Menikah itu bukan keputusan yang acak. Itu keputusan yang sangat penting dan mengubah hidupku."

"Itu adalah langkah berikutnya dalam hidupku dan aku harus fokus pada hal itu," lanjut Syahrini. "Pernikahan adalah sesuatu yang perlu aku pelajari lagi. Sebelum menikah, aku jarang berada di rumah. Ada tiga atau empat kali dalam seminggu dimana aku harus menyanyi. Lupakan akhir pekan karena selalu dipenuhi undangan untuk manggung di pernikahan di Jakarta, Surabaya, Makassar dan tempat-tempat lainnya. Aku jarang ada waktu untuk diriku dan keluarga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait