Melon Music Awards 2019: Aksi Jungkook Di Kegelapan Saat Part Solonya Diputar Bikin Fans Terharu
Musik
Melon Music Awards 2019

Pertunjukan Jungkook yang fantastis di air tersebut adalah pra-rekaman karena akan sulit untuk bersiap-siap untuk pertunjukan live berikutnya. Namun penggemar kembali dibuat terharu oleh Jungkook.

WowKeren - Melon Music Awards (MMA) 2019 telah digelar pada Sabtu (30/11) malam di Gocheok Sky Dome, Seoul yang dapat menampung sekitar 20 ribu penonton. BTS (Bangtan Boys) sukses menyihir semua orang dengan penampilan spektakuler mereka selama 37 menit.

Tak hanya itu, panggung solo masing-masing anggota, bagaimanapun berada pada level yang berbeda. Dari gerakan tarian yang rapi hingga tarian aneh, grup ini benar-benar berusaha untuk membawa sesuatu yang baru ke atas panggung.


Salah satu aksi panggung yang paling menarik perhatian adalah aksi panggung solo Jungkook yang dilakukan dengan air. Seperti yang diketahui bahwa pertunjukan Jungkook yang fantastis di air tersebut adalah pra-rekaman karena akan sulit untuk bersiap-siap untuk pertunjukan live berikutnya.

Namun meskipun pertunjukan itu sendiri sangat menakjubkan hanya dari menontonnya di layar, para penggemar kembali dibuat terharu oleh Jungkook. Member termuda BTS itu ketahuan berusaha keras untuk menari secara langsung di sudut sementara video pra-rekaman diputar di layar.

Twitter/MeltingJk

Jungkook ingin menunjukkan kepada para penggemar tarian itu secara langsung, jadi dia menari bagiannya di sudut dalam gelap hanya untuk ARMY (nama fans BTS). Fans sangat tersentuh oleh tindakannya karena dia tidak harus melakukannya. Fans menjadi emosional setelah melihat betapa rajin bekerja dan bersemangatnya tentang hal itu.

Selain itu, fakta bahwa Jungkook melakukannya di kegelapan membuat fans merasakan ketulusan penyanyi kelahiran 1997 itu. Pasalnya, saat itu panggung sangat gelap dan semua orang tertuju pada layar yang menampilkan video solonya, hanya sedikit orang yang akan melihat Jungkook melakukan hal itu. Namun Jungkook tetap menunjukan profesionalitasnya.

"Dia bahkan tidak harus menari tetapi dia menari dalam gelap untuk para penggemar yang ada di situ. Kalian tidak bisa tidak menyukainya," ungkap fans. "Aku menemukan Jungkook bagus saat live, seperti yang diharapkan dari vokal utama Bangtan. Tapi dia juga menari dengan baik," lanjut fans lain.

"Jungkook juga membantu staf memperbaiki panggung. Dia selalu memperhatikan staf di setiap upacara penghargaan," lanjut fans lain. "Sejujurnya, itu sangat gelap sehingga bahkan penggemar di situ mungkin tidak melihatnya. Kalian tidak bisa tidak menjadi penggemarnya," ungkap fans lain.

Sementara itu, BTS menang besar dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...