Tagar #JusticeForBLACKPINK Trending Gara-Gara Fans Komplain Soal Ini
Selebriti

Para penggemar kembali menyuarakan komplain di media sosial dengan menjadikan tagar #JusticeForBLACKPINK atau 'keadilan untuk BLACKPINK' tren di Twitter dunia.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) belakangan sering menyuarakan komplain di media sosial. Kali ini mereka menjadikan #JusticeForBLACKPINK atau "keadilan untuk BLACKPINK" tren di Twitter dunia.

Tagar rupanya dipicu oleh pengumuman SBS mengenai jajaran artis yang akan mengisi festival musik akhir tahun mereka Gayo Daejun pada 25 Desember mendatang. Tidak ada nama BLACKPINK dalam daftar penampil.


"SBS Gayo Daejun mengumumkan jajaran artis mereka tanpa BLACKPINK. BLINK (fandom) ayo gunakan #JusticeForBLACKPINK. Kenapa mereka tidak menghadiri penghargaan atau festival akhir tahun?" bunyi salah satu cuitan penggemar. "Penampilan BLACKPINK di SBS Gayo Daejun 2018 paling banyak dilihat di K-Pop. Tapi sekali lagi mereka tidak diundang untuk acara penghargaan tahun ini," sahut yang lain.

Fans BLACKPINK Komplain Gara-Gara Ini, Tagar #JusticeForBLACKPINK Trending

Source: Twitter

Para penggemar BLACKPINK juga menyinggung tentang absennya Jennie dan kawan-kawan di ajang penghargaan akhir tahun ini. Grup tidak terlihat di Melon Music Awards (MMA) atau Asia Artist Awards (AAA) yang telah dilangsungkan beberapa waktu lalu. Penggemar tidak yakin mereka juga akan hadir di Golden Disc Awards (GDA) yang baru saja diumumkan akan digelar pada Januari mendatang. Ini membuat penggemar semakin kesal.

"BLACKPINK dan BLINK layak untuk mendapatkan pertunjukan live di penghujung penghargaan akhir tahun, tapi tidak ada MMA, Gayo Daejun, GDA!!! Gadis-gadis kita pantas mendapatkan yang lebih baik!" tulis penggemar. "Mereka bekerja sangat keras untuk sampai ke tempat mereka sekarang, mereka layak berada di atas panggung dan melakukan apa yang mereka sukai," tambah penggemar lain.

Beberapa penggemar mengkritik YG Entertainment selaku agensi. "Ini tidak adil bagi mereka, agensi terus mengabaikan kerja keras dan potensi mereka. BLACKPINK sudah besar tapi mereka bisa lebih dari yang sudah ada jika mereka memiliki manajemen yang baik," keluh penggemar.

Sementara itu, BLACKPINK juga absen dalam gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang kini sedang berlangsung di Nagoya, Jepang. Namun mereka berada di sana untuk tur konser "IN YOUR AREA" untuk wilayah Jepang.

You can share this post!

Related Posts