Melly Goeslaw 'Cuek' Dibilang Sengaja Bertemu Mantan ART Mendiang Nike Ardilla Saat Gelar Konser
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Pertemuan Melly Goeslaw dengan pria bernama Umar tersebut memang terjadi saat digelarnya konser bertajuk 'Ada Apa dengan Cinta 2 Line in Concert' hingga memunculkan dugaan gimik.

WowKeren - Melly Goeslaw kembali menjadi sorotan setelah membagikan curahan hatinya tentang Umar. Pria yang dahulu pernah menjadi Asisten Rumah Tangga (ART) saat Melly dan mendiang Nike Ardilla tinggal bersama tersebut rupanya kini berprofesi sebagai pemulung. Melly lantas berjanji akan menanggung biaya hidup Umar dan keluarga.

Pertemuan penuh haru keduanya terjadi saat Melly menggelar konser "Ada Apa dengan Cinta 2 Line in Concert". Sambil membagikan momen pertemuannya dengan Umar setelah 24 tahun tak berjumpa, Melly menceritakan peristiwa luar biasa tersebut. Melly juga menanggapi tudingan gimik lantaran pertemuan mereka terjadi saat konsernya sedang berlangsung.

"Peristiwa yg sangat luar biasa untuk saya , setelah 24 tahun gk ketemu. Akhirnya takdir Allah SWT mempertemukan sy dan Umar kembali," tulis Melly pada Kamis (5/12). "Kenapa harus di konser AADC ? Tanya sendiri sama Allah ya , krn sy gak minta atau merekayasa terjadi demikian. Jd kalau ada yg anggap ini gimik gak masalah."


Peristiwa ini rupanya juga kembali mengingatkan Melly terhadap sosok almarhumah Nike Ardilla. Melly kini semakin yakin bahwa persahabatannya dengan Nike tak pernah terputus meski telah berbeda dunia.

"Semenjak td malam sy semakin yakin bahwa hidup sy semuanya indah , meski kadang secara kasat mata dan perasaan ada saja yg menyakitkan , saya bukan nabi , bukan org suci, jd pasti ada saja pikiran salah," lanjut Melly. "Yang saya tau dan semakin tau adalah bahwa sahabat sejati itu adalah yang tak pernah meninggalkan sy meski dia sdh tak ada di dunia, cinta dan sayang nya seorang sahabat sejati terus mengalir lewat seluruh kebaikan yg dengan caraNYA mengingatkan sy untuk meneruskannya."

Tak lupa, Melly juga mengirimkan doa untuk almarhumah Nike Ardilla. "Alfatihah selalu buatmu Keu , kita pasti ketemu lagi, seuseurian deui nya Keu. Terimakasih untuk cintanya pada sahabat sy ya @nikeardillaofficial," tandas istri Anto Hoed tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts