Melly Goeslaw Tangisi Peti Mati Adik Kandung Beda Agama yang Meninggal Dunia
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Adik Kandung Melly Goeslaw baru saja meninggal dunia. Melly pun tak kuasa menahan tangis saat menghadiri upacara pemakaman sang adik yang ternyata beda agama.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga selebriti Melly Goeslaw. Adik kandung perempuan Melly yang bernama Shanty Yuliet Goeslaw meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan Melly kemarin malam, Senin (18/3), lewat Instagram pribadinya.

”Selamat jalan adikku Shanty Yuliet Goeslaw ( Uli Goeslaw ) , bahagialah disana . Nona manis nona ambon udah gak usah susah2 lagi pikir semua masalah di dunia ini ya sayang, InsyaAllah nanti kita ketemu lagi ya,” tulis Melly usai kepergian sang adik.

Melly lantas memperlihatkan detik-detik pertemuannya dengan jenazah sang adik kandung. Ia nampak menangis pilu di samping peti mati sang adik. Ia juga tak kuasa menahan air mata saat bertemu dengan kerabat yang lain.


Dalam video itu terkuak bahwa Melly dan sang adik yang meninggal dunia ternyata memeluk keyakinan yang berbeda. Hal itu lantaran keluarga menggelar proses pemakaman secara non Islam untuk melepas kepergian adik kandung Melly.

Jenazah adik kandung Melly nampak diletakkkan di dalam peti mati. Jenazah terlihat sudah didandani dengan rapi dan cantik. Melly nampak memperhatikan wajah sang adik dengan penuh kehilangan.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab adik kandung Melly meninggal dunia. Namun, sederet rekan artis ikut berduka dan memberikan ucapan belasungkawa untuk kepergian adik Melly.

”Turut berduka Mewβ€¦πŸ™πŸ€—,” ucap Iis Dahlia. β€œTurut berduka teh πŸ™πŸΌ,” ungkap Marsha Timothy. β€œTurut berduka cita ibuπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ,” tulis Chelsea Olivia. β€œRIP , smoga teh melly sekeluarga di berikan kekuatan, [sic!]” ujar Acha Septriasa. β€œTurut berduka cita,” ucap Raffi Ahmad. β€œπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­innalillaaahiii,” kata Rossa. β€œTurut berduka cita yah bu ketu πŸ™πŸ™πŸ™,” imbuh Armand Maulana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait