Melly Goeslaw Singgung Kedamaian usai Eks Istri Oknum Polisi Diduga Sindir Sikap Zalim
Instagram/melly_goeslaw/mamasnawati_masud
Selebriti

Melly Goeslaw memilih bungkam dan tetap fokus membagikan pesan bijak usai eks istri oknum polisi, Masnawati Masud, menyentil dugaan sikap zalim. Melly juga sebelumnya mengungkap nasihat untuk tetap kuat meski dicaci dan difitnah.

WowKeren - Melly Goeslaw hingga kini belum buka suara soal rumor selingkuh yang terus diungkit eks istri oknum polisi, Masnawati Masud. Melly memilih mengunggah nasihat bijak di tengah permasalahan yang muncul.

Dalam unggahan terbaru, Melly mengungkap soal 3 kata yang positif. "Damai, tenang, sejuk," unggah Melly.

Di unggahan sebelumnya, penyanyi yang sedang sibuk kampanye sebagai caleg itu juga membahas nasihat bijak soal cara agar tetap tegar menghadapi fitnah dan hinaan. Melly justru mengajak publik untuk fokus menjadi manusia terbaik di hadapan Allah ketimbang memikirkan pendapat orang lain.

"Di caci, di fitnah dan dihina Tidak akan menjadikan kita hina dimata Allah SWT," kata istri Anto Hoed ini "Pada akhirnya kita akan berlomba lomba mendapatkan kedudukan terbaik di mata Allah SWT. Bukan dimata manusia."


Postingan Melly ini menuai respon dukungan dari netter. "Semangka ..... semangat kaka," kata netter. "Semangat teteh," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Masnawati sempat menyindir sosok MG diduga Melly. Masnawati mengisyaratkan sindiran soal sikap Melly yang dinilai zalim.

"Saya ingin menyampaikan pada si artis MG, bagaimana Allah ridho dengan tujuan Anda menjadi wakil rakyat, kalau Anda zalim kepada sesama ibu dan sesama perempuan seperti Saya," kata Masnawati. "Tanggung jawab menjadi wakil rakyat itu berat lho. Bukan hanya modal popularitas dan potensi yang Anda miliki. Yang lebih utama adalah akhlak, moral dan juga adab agar Anda menjadi wakil rakyat bisa lebih amanah."

Wanita yang sempat menuding Melly sebagai selingkuhan eks suaminya itu curiga jika sang artis tak bakal mampu menjadi wakil rakyat. Pasalnya, Masnawati menilai Melly bahkan tak punya keberanian untuk menyelesaikan masalah dengannya.

"Menurut Saya, bagaimana Anda bisa menyampaikan aspirasi dan suara rakyat jika anda sendiri tidak mampu dan tidak nyali untuk menyelesaikan masalah pribadi Anda dengan saya," terang Masnawati. "Padahal Saya yakin, jika Anda punya itikad baik, Anda bisa menemui Saya. Allah saja maha pemaaf. Jika Anda menjawab pertanyaan Saya secara jujur dan menjelaskan kepada Saya kenapa Anda melakukan itu. InsyaAllah pintu maaf terbuka. Saya tidak ingin menciptakan musuh, Saya ingin damai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait