Ekspresi Kiyowo Gong Yoo Saat Kejutan Ultah Lee Dong Wook di 'Because I Want to Talk' Gagal
TV

Lee Dong Wook dan Gong Yoo syuting di Pulau Jeju pada awal November lalu. Karena tanggal syuting dekat dengan ultah Lee Dong Wook, Gong Yoo berniat memberi kejutan.

WowKeren - "Because I Want to Talk" menayangkan episode pertama pada Rabu (4/12). Program SBS yang dipandu oleh Lee Dong-wook itu menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana.

Selain syuting dalam video, "Because I Want to Talk" juga menampilkan liburan sembari ngobrol asik antara Lee Dong Wook dan Gong Yoo di Pulau Jeju. Proses syuting diadakan pada awal November lalu.

Karena tanggal syuting dekat dengan ulang tahun Lee Dong Wook, Gong Yoo pun berniat memberikan kejutan. Saat keduanya makan di sebuah restoran sederhana, Gong Yoo pamit keluar sebentar dan diam-diam mempersiapkan kue ulang tahun.

Lee Dong Wook yang penasaran apa yang dilakukan Gong Yoo akhirnya melangkah keluar. Menyadari kejutannya gagal, Gong Yoo tampak melongo syok dan berjalan ke arah Lee Dong Wook dengan kecewa.


Namun ia tetap menyanyikan lagu ulang tahun yang diminta oleh Lee Dong Wook. Ekspresi kiyowo Gong Yoo saat gagal memberikan kejutan pada Lee Dong Wook ini pun menjadi sorotan fans.

"Kiyowooooo. Yampuuuuuun yampuuuun," tulis seorang fans. "Ngakak liat ekspresi kepergok si abang Yoo dasar hooman!!" sambung yang lain. "ASTAGA AJUSSHI DUO MAUT GIMANA GA MELELEH COBA," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Gong Yoo dan Lee Dong Wook sukses menampilkan chemistry menarik di "Because I Want to Talk". Salah satunya ketika syuting di studio saat keduanya mereka ulang adegan epik "Goblin: The Lonely and Great God" yang mereka bintangi 2016 silam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel