Humor Nayeon Twice Soal Wajah Bos JYP di 'Ask Us Anything' Tuai Pujian
Official JTBC
TV

Nayeon dan Dahyun datang menjadi bintang tamu 'Ask Us Anything' untuk mendampingi Park Jin Young demi mempromosikan lagu baru bos JYP Entertainment tersebut.

WowKeren - Nayeon dan Dahyun menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" pada Sabtu (30/11). Kedua member Twice itu datang mendampingi Park Jin Young untuk mempromosikan lagu baru bos JYP Entertainment tersebut.

Di pertengahan episode, Nayeon dan Dahyun memainkan game memberikan tebakan untuk Park Jin Young dengan telinga ditutup headphone. Dahyun yang memainkan game pertama gagal membuat Park Jin Young menjawab satu pun.

Selanjutnya adalah tiba giliran Nayeon. Park Jin Young diminta menebak DiCaprio. Nayeon dengan santai berkata, "Aktor yang punya wajah mirip denganmu?" Entah bagaimana, Park Jin Young langsung memahami ucapan anak asuhnya itu.

Park Jin Young pun dengan cepat menjawab DiCaprio dan tak lupa tersenyum lebar. Member "Ask Us Anything" tentu saja tertawa karena tidak menyangka Park Jin Young langsung memahami humor cerdas Nayeon.


Humor Nayeon Twice Yang Soal Wajah Bos JYP di \'Ask Us Anything\' Tuai Pujian

Source: JTBC 'Ask Us Anything'

Netizen yang melihat ini juga langsung memberikan pujian pada humor Nayeon. "'Ask Us Anything' kemarin sangat lucu. Cara Nayeon berbicara sungguh sempurna dan dia punya rasa humor yang bagus," tulis seorang netizen.

Alasan Park Jin Young begitu mudah menjawab pertanyaan Nayeon soal aktor yang mirip dengannya itu karena Nayeon kerap blak-blakan menyebut sang bos punya wajah mirip dengan Leonardo Dicaprio meski hanya bagian dahinya saja.

"Setiap aku melihat wajah JYP, kurasa mereka (JYP dan Leonardo Dicaprio) mirip," ucap Nayeon dalam wawancara pada 2016 silam yang mengundang gelak tawa member Twice. "Tidak, ini serius. Dahi mereka sangat mirip."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru