Lucinta Luna Berotot 'Macho' Nyamar Jadi Pria, Abash Ditantang Dandan Pakai Baju Wanita
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Dalam vlog terbarunya, Lucinta Luna berdandan sebagai pria dan menjadi seorang preman. Penampilan Lucinta kembali dinilai cocok sebagai laki-laki karena lebih macho daripada Abash.

WowKeren - Lucinta Luna melakukan tantangan dalam vlog terbarunya di YouTube pada Kamis (5/12). Kali ini, tantangan tersebut diambil dari permintaan netizen yang mengharuskan Lucinta untuk berdandan sebagai laki-laki selama 24 jam.

Meski agak keberatan, Lucinta akhirnya mau berdandan ala pria dengan memakai kaus, jaket, celana panjang, kacamata hitam hingga topi untuk menyembunyikan rambutnya. Lucinta pun diminta untuk membuat suaranya berat seperti pria. Setelah itu, Lucinta berkeliling pasar swalayan untuk berbelanja.

Selain membuat vlog, Lucinta juga mengunggah fotonya saat menjadi pria dan berdiri bersandingan dengan sang tunangan, Abash. Dalam foto yang diunggah pada Jumat (6/12) tersebut, Lucinta dan Abash juga sempat berpose layaknya hendak adu jotos. Sebelumnya, Abash juga mengunggah foto saat ia saling rangkul dengan Lucinta.

"Yoiii, Bro gw nih!! Santai aja dong, Bro!!! Cek now on lucinta luna youtube channel !!! Seharian @lucintaluna jadi laki-laki," tulis Abash di bagian keterangan foto Instagram pada Kamis (5/12). "Yoi preman nehhh meeeen," balas Lucinta di kolom komentar postingan Abash.


Akan tetapi, aksi Lucinta yang berdandan ala pria tersebut dinilai terlihat macho daripada Abash. Pasalnya lengan Lucinta terlihat berotot daripada sang tunangan. Apalagi Lucinta sering kali disebut-sebut sebagai seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah, meski sudah membantah.

Tak hanya itu, para netter menantang Abash untuk melakukan tantangan berdandan sebagai wanita. Seperti diketahui, Abash juga dicurigai merupakan seorang wanita yang mengubah penampilannya sehingga seperti pria.

"Lengennya abash kalah berotot tuh dari mbak eh mas fatah wkwkwk," komentar akun @sus******h24. "Otot nya lebih keliatan mas fatah," tambah akun @ayu*****i02. "Wow ginikan macho,nampak jantanya ngapain harus halu mulu," sahut akun @ba****30.

"Video selanjutny Abas harus jadi perempuan seharian iy," ujar akun @vera******nalu. "Mba @ashgreyz gmna seh kan dia lakik gantian donk lo jg jd cwek," imbuh akun @mz****nk. "Skg tinggal kurang kak Abash pake baju cewek," seru akun @zef*****sm2.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts