Jin BTS Kedinginan di Bandara, Ngomel-Ngomel Karena V dan Jimin Lelet
Selebriti

Jin biasanya tidak pernah menggunakan wewenangnya sebagai kakak tertua di BTS. Namun karena kedinginan, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomeli V dan Jimin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat pada 5 Desember untuk konser musik Jingle Ball. Grup besutan Big Hit Entertainment itu terlihat di Bandara Internasional Incheon hanya beberapa jam setelah kedatangan mereka dari Jepang.

Begitu keluar dari mobil, para member BTS terlihat kedinginan meski telah mengenakan baju cukup tebal. Kecuali RM (Rap Monster) yang berpakaian kelewat santai untuk cuaca dingin. Bahkan leader BTS itu hanya mengenakan sandal rumahan.


Alih-alih langsung menuju bandara, mereka masih tinggal di depan mobil sambil berusaha menjaga tubuh tetap hangat dengan bergerak bahkan melompat kecil. Ternyata V dan Jimin BTS tak kunjung keluar dari mobil. Kebetulan mereka berada di mobil yang sama.

Jin biasanya tidak pernah menggunakan wewenangnya sebagai kakak tertua. Namun karena kedinginan, ia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomeli V dan Jimin.

Jin terdengar mengatakan sesuatu seperti, "Ayo cepat," dan, "Menunggu," dengan nada mengomel. Tak lama kemudian Jimin terlihat muncul dari mobil disusul oleh V. Ini membuat wartawan tertawa gemas melihat mereka.

Source: Twitter

"Jin menyuruh V dan Jimin untuk cepat karena cuacanya terlalu dingin. Dia pasti sangat kedinginan, hahaha," komentar netizen. "Jin ngomel-ngomel karena V dan Jimin lelet. Tapi aku salah fokus pada RM. Apakah dia tidak kedinginan dengan baju seperti itu?" tambah netizen lain. "Wartawan sepertinya gemas melihat mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS membawa pulang total 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini.

You can share this post!

Related Posts