Gong Yoo Akui Jadi Bintang Tamu Program Lee Dong Wook Gara-Gara Termakan Ucapan Sendiri
TV

Dalam acara 'Because I Want to Talk' itu, Gong Yoo dan Lee Dong Wook juga tampak mereka ulang adegan 'Goblin' di mana mereka berjalan menembus kabut menyelamatkan Kim Go Eun.

WowKeren - "Because I Want to Talk" menghadirkan episode perdana pada Rabu (4/12) lalu. Program SBS yang dipandu oleh Lee Dong-wook tersebut menghadirkan Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana.

Dalam episode perdana itu, Gong Yoo yang jarang tampil di program TV mengungkap alasannya setuju menjadi bintang tamu "Because I Want to Talk". Aktor film "Train to Busan" itu rupanya termakan ucapannya sendiri.


"Aku bilang pada Lee Dong Wook kalau aku mau jadi bintang tamu jika dia jadi host programnya, tapi aku sama sekali tidak tahu dia benar-benar melakukannya. Aku bilang begitu sebagai candaan," ucap Gong Yoo. "Apa itu bercanda? Aku tidak tahu," sahut Lee Dong Wook.

Gong Yoo lantas membeberkan alasannya jarang mau tampil di program TV. "Aku tidak muncul di program-program seperti ini di masa lalu karena kurasa aku tidak punya apapun untuk dibicarakan karena aku bukan orang yang lucu," tutur Gong Yoo.

"Aku tidak merasa tertekan kalau ditanyai seseorang yang sudah tahu aku dengan baik. Aku bisa datang ke program seperti ini setelah sekian lama itu semua berkat Lee Dong Wook," lanjut Gong Yoo.

Dalam acara "Because I Want to Talk" itu, Gong Yoo dan Lee Dong Wook juga mereka ulang adegan "Goblin" di mana mereka tampak berjalan menembus kabut untuk menyelamatkan Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Kocaknya Gong Yoo sempat membuat suara efek grafis dengan mulutnya dan tampak mengeluarkan pedang.

Sementara itu, "Because I Want to Talk" pekan depan masih akan menampilkan Gong Yoo sebagai bintang tamu serta perjalanan liburannya bersama Lee Dong Wook di Pulau Jeju. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts