Dorm EXO Didatangi Sasaeng, Kai Ancam Panggil Polisi
Topstarnews
Selebriti

Kai melakukan siaran Instagram Live untuk memamerkan warna baru rambutnya yang telah dicat lagi. Namun mendadak Kai menunjukkan wajah suram karena ulah sasaeng.

WowKeren - Ulah sasaeng (fans fanatik) yang sering melanggar batas privasi memang kerap membuat idol K-pop maupun agensi merasa berang. Kali ini yang dibuat kesal dengan tingkah sasaeng adalah Kai EXO.

Pada Minggu (8/12), Kai melakukan siaran Instagram Live untuk memamerkan warna baru rambutnya yang kini sudah dicat lagi. Idol kelahiran tahun 1994 itu juga menghabiskan waktu mengobrol dengan fans sebelum tidur.

"Sejujurnya, aku benar-benar ngantuk," curhat Kai sembari menguap. Namun, mantan kekasih Jennie BLACKPINK (Black Pink) itu menjelaskan jika dirinya berkeinginan kuat melakukan siaran Live demi menunjukkan langsung pada fans warna rambut hitam barunya.

Setelah melakukan siaran Live beberapa menit, ekspresi Kai mendadak menjadi suram. Pelantun "Overdose" itu menjelaskan bahwa ada beberapa sasaeng yang menunggu di luar dorm EXO.


Dorm EXO Didatangi Sasaeng, Kai Ancam Panggil Polisi

Source: Instagram

"Juga, ini sebenarnya tidak ada hubungannya. Tapi sepertinya ada sasaeng di luar dorm," ungkap Kai. Pelantun "Love Shot" itu pun blak-blakan berkata akan memanggil polisi jika para sasaeng itu tidak kunjung pergi. "Aku akan memanggil polisi. Cepat pergi," imbuh Kai.

Kai dan member EXO lain memang kerap menjadi korban sasaeng. Tidak hanya menunggui di dorm, terkadang entah bagaimana mereka bisa tahu nomor ponsel pribadi Baekhyun cs dan menelepon mereka tanpa henti.

Sementara itu, EXO saat ini masih dalam masa promosi comeback dengan lagu utama "Obsession". Boy grup asuhan SM Entertainment itu kini promosi dengan 6 member karena Xiumin dan D.O. sedang menjalani wajib militer dan Lay masih fokus promosi di Tiongkok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru