Naeun APRIL Bahas Sisi Gelap Karakternya di 'Extraordinary You'
Naver
TV

Naeun juga membeberkan apa yang menjadi fokusnya saat membintangi 'Extraordinary You'. Idol cantik itu pun blak-blakan mengaku banyak belajar dari Kim Hye Yoon.

WowKeren - Para pemain "Extraordinary You" memang langsung kebanjiran sesi wawancara begitu drama itu berakhir. Tak terkecuali Naeun APRIL yang bertemu reporter untuk wawancara di cafe Seongdong District, Seoul beberapa waktu lalu.

"Dramanya tamat akhir November tapi kami syuting sejak musim panas. Karena kami syuting untuk waktu yang lama, rasanya lega tapi kurasa itu akan menetap menjadi memori yang indah," ungkap Naeun.

Naeun lalu membeberkan apa yang menjadi fokusnya saat membintangi "Extraordinary You". "Saat membaca tentang karakternya di naskah, aku tidak tahu apapun," lanjut Naeun.

"Tapi saat dramanya tayang, aku melihat bagaimana mereka sepenuhnya mengubah adegan dengan efek spesial dan grafis komputer hingga menbuatku berpikir, 'Jadi beginilah aku seharusnya akting'. Aku mulai mengubah arah aktingku. Kupikir, 'Tidak masalah membesar-besarkan seperti karakter komik'," imbuh Naeun.


Naeun APRIL Khawatir Akting Dua Kepribadian di \'Extraordinary You\'

Source: Naver

Naeun lalu membahas soal sisi gelap karakternya yang muncul di paruh kedua "Extraordinary You". "Di awal drama, aku harus menggambarkan tipe karakter pahlawan wanita khas komik dan di paruh kedua aku harus membuat perubahan," tutur Naeun.

"Dalam komiknya, Yeo Ju Da (karakter yang dimainkan Naeun) tidak tahu kalau dia adalah karakter utama komik dan saat 'stage' berpindah, dia meledak. Aku khawatir karena aku perlu menampilkan dua sisi karakter itu di adegan," lanjut Naeun.

"Aku nonton bagaimana Kim Hye Yoon berakting saat berpindah antara 'stage' dan 'bayangan'. Aku tidak bisa mengikutinya sepenuhnya karena karakter kami berbeda, tapi aku banyak belajar darinya dengan hanya melihatnya. Aku berakting dengan berpikir, 'Aku gadis semacam ini'," pungkas Naeun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts