MAMA 2019: Reaksi WayV Saat BTS Tampil Di Panggung Ini Jadi Sorotan ARMY
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2019

WayV menjadi salah satu boy grup yang hadir dalam ajang Mnet Asian Music Awards. Dalam acara tersebut, grup ini memperlihatkan respon menggemaskan saat BTS tampil di panggung.

WowKeren - Ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 memang telah berlangsung beberapa hari lalu. Akan tetapi, interaksi para idol hingga kejadian menarik di ajang tersebut masih menjadi pembicaraan hangat para K-Popers.

Salah satu idol grup yang menarik perhatian dalam ajang yang diadakan oleh Mnet dan CJ ENM ini adalah WayV. Pasalnya, grup yang mulai debut di awal tahun 2019 itu terlihat sangat menikmati pertunjukan BTS Bangtan Boys di panggung.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu netizen tersebut, terlihat beberapa member WayV yakni Kun, Lucas, dan Yangyang bergerak mengikuti alunan musik dari BTS. Mereka bertiga terlihat sangat menikmati lagu yang tengah dibawakan oleh grup besutan Big Hit Entertainment itu.


Dalam video tersebut terlihat bahwa mereka bertiga sedang menyanyikan lagu yang tengah dibawakan oleh BTS. Kun dan Yangyang nampak menggelengkan kepalanya sambil mengikuti irama musik lagu "Boy With Luv". Bahkan, Lucas terlihat sangat bersemangat mengikuti alunan lagu tersebut dengan melakukan berbagai gerakan tangan.

Tak pelak, reaksi mereka bertiga yang sangat asyik mendengarkan lagu BTS pun mengundang perhatian para ARMY. Mereka tentunya sangat senang karena lagu grup idolanya itu juga disukai oleh idol dari grup besutan SM Entertainment itu.

"Mereka terlihat sangat imut Ya Tuhan," tulis @sho_1***. "Reaksi mereka membuat saya sangat bahagia," ungkap @Alba***."Kun, Lucas, dan Yangyang menyanyikan lagu boy with luv! Aku bersyukur mereka memiliki momen yang membahagiakan di MAMA dan berharap mereka bisa mendapatkan banyak penghargaan di masa depan" kata @royalty***.

Sementara itu, dalam ajang tersebut WayV mendapatkan penghargaan Best New Asian Artist. Tak hanya itu, mereka juga dijadikan sebagai daftar line up dalam ajang tersebut. Hal ini sempat mengejutkan para penggemar lantaran hubungan SM dengan Mnet saat ini sedang tak terlalu baik.

(wk/aros)

You can share this post!

Related Posts