Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta Disebut Terlibat Skandal Selir Dirut Garuda, Ini Kata Sang Kakak
Instagram/cyndyanalorens
Selebriti

Sejumlah pramugari diduga terlibat menjadi selir petinggi Garuda dan menghabiskan uang negara. Selain nama-nama yang sudah viral, belakangan muncul Cyndyana Lorens, adik Kriss Hatta.

WowKeren - Publik belakangan ini dihebohkan dengan skandal perselingkuhan yang menyeret petinggi dan pramugari Garuda. Skandal tersebut dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok melalui thread panjang.

Sejumlah pramugari diduga terlibat menjadi selir petinggi Garuda dan menghabiskan uang negara. Selain Putri Novitasari Ramli, Siwi Sidi, dan Sisi Asih, belakangan muncul nama Lorens.

Meski tak diungkap secara gamblang, Lorens yang dimaksud diduga Cyndyana Lorens, pramugari Garuda Indonesia yang berbasis di Makassar. Faktanya, Lorens adalah adik kandung dari Kriss Hatta.


Kriss sendiri baru saja menjalani persidangan atas kasus kekerasan terhadap aktor FTV Anthony Hillenaar. Ia divonis 5 bulan penjara atas perbuatannya.

Disinggung terkait isu tentang sang adik, Kriss enggan berkomentar. "Itu bukan kapasitas saya buat menjawab," kata Kriss saat ditemui usai menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (10/12).

Lebih lanjut, Kriss mengaku sudah lama tak berkomunikasi dengan sang adik. Ia mengaku terakhir bertemu dengan sang adik saat masih ditempatkan di Rutan Polda Metro Jaya. Namun apapun yang terjadi, ia akan tetap memberi dukungan untuk adiknya.

"Dia masih sibuk kerja dengan pekerjaan dia. Support-nya sabar, tetap semangat, saya doakan," ujar Kriss. "Oh ya dia kan ngunjungin aku baru satu kali kemarin di Polda. Selebihnya dia belum bisa datang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait