Ternyata Inilah Nama Panggilan Manis yang Diberikan Pangeran Harry untuk Kate Middleton
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Pangeran Harry diketahui telah menganggap Kate Middleton seperti kakak perempuannya sendiri, sekaligus sosok yang mampu menggantikan mendiang sang ibu, Putri Diana.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Pangeran Harry dikenal sangat dekat dengan sang kakak ipar, Kate Middleton. Semenjak menikah dengan Pangeran William pada tahun 2011 silam, tampaknya Kate memang memainkan peran besar dalam menggantikan mendiang Putri Diana di kehidupan Harry.

Kate sendiri diketahui telah berkencan dengan Pangeran William dalam waktu yang sangat lama, sehingga tak heran jika ia begitu dekat dengan Pangeran Harry. Bahkan Harry telah menganggap Kate seperti kakak perempuannya sendiri, sekaligus sosok yang mampu menggantikan sang ibu.


"Tidak ada yang bisa menutup lubang yang tersisa akibat kematian Diana, dan Harry kelihatannya tumbuh besar tanpa ada tempat atau seseorang untuk pelarian bagi kondisi emosinya," tutur reporter Kerajaan Katie Nicholl seperti dilansir Express.co.uk pada Rabu (11/12). "Lalu kedatangan Kate mengisi celah itu."

"Ketika Kate dan William bertunangan, Harry menyebutnya (Kate) sebagai kakak perempuan yang tidak pernah dia miliki. Harry sering muncul di apartemen mereka di Istana Kensington, di mana Kate akan memasakkan makanan favoritnya," pungkas Katie.

Bicara soal kedekatan Harry dan Kate, rupanya belum lama ini terungkap panggilan manis yang diberikan oleh sang Duke of Sussex pada kakak iparnya tersebut. Rupanya, Harry memanggil Kate dengan panggilan "Cath", yang merupakan singkatan dari nama asli sang Duchess of Cambridge, Catherine.

Kedekatan Harry dan Kate ini juga tampak jelas ketika sang Duchess of Cambridge berperan besar dalam hubungan adik iparnya dengan Meghan Markle. Harry rupanya meminta persetujuan dari Kate terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membawa hubungannya dan Meghan ke jenjang yang lebih serius.

"Harry dan Kate sangat dekat. Kate sudah seperti mentor baginya dan dia menginginkan persetujuan dari Kate," ungkap Katie Nicholl dalam wawancara bersama Grazia UK pada 2018 lalu. "Kate berbeda dengan Meghan dalam banyak hal, tapi dia telah membuat langkah besar untuk membantu Meghan menetap."

Harry memperkenalkan Meghan pada Kate sejak November 2016 lalu, sekitar empat bulan setelah keduanya mulai berkencan. Katie juga menambahkan bahwa Harry memperkenalkan Meghan pada Kate lebih dulu dibandingkan anggota keluarga Kerajaan lainnya.

You can share this post!

Related Posts