Dicurigai sebagai Mata-Mata, Son Ye Jin Kabur dari Hyun Bin di Cuplikan 'Crash Landing on You'
TV

tvN kembali merilis cuplikan yang super seru dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Crash Landing on You'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang.

WowKeren - tvN saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Crash Landing on You". Di antaranya adalah dengan merilis video cuplikan.

Cuplikan baru yang dirilis menampilkan berbagai momen seru dan lucu antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Awalnya Yoon Se Ri terlihat sangat bersenang-senang saat melakukan paralayang. Namun angin kencang membuatnya jatuh dan tergantung di pohon. Insiden ini membuatnya khawatir dan ketakutan.

Ri Jung Hyuk kemudian datang sambil menodongkan pistol karena mencurigai keberadaan orang asing dan menganggapnya sebagai mata-mata. Setelah Ri Jung Hyuk menjelaskan kalau Yoon Se Ri sedang berada di Korea Utara, gadis itu langsung lari dan kabur. "Aku benar-benar hebat berlari," ujar Yoon Se Ri dengan sombong.


Yoon Se Ri kemudian berlari dengan sangat kencang hingga sampai di genangan air. Ri Jung Hyuk terus mengejar Yoon Se Ri hingga akhirnya gadis itu menginjak ranjau darat. Ri Jung Hyuk dan pasukannya tampak merunduk karena takut ranjau itu akan meledak, namun Yoon Se Ri akhirnya selamat dan terus berlari. Ia akhirnya bisa melarikan diri dari Ri Jung Hyuk dan pasukannya.

Mereka akhirnya bertemu dan Ri Jung Hyuk kemudian terdengar menjelaskan situasi mereka pada Yoon Se Ri. Ia juga menanyakan identitas gadis itu. "Apakah kamu mengatakan bahwa aku seperti mata-mata?" tanya Yoon Se Ri tak percaya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.

Drama ini sendiri direncanakan tayang mulai 14 Desember mendatang. Nantinya drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait