Berkelit Lagi Soal Isu Ceraikan Galih, Barbie Kumalasari Bereaksi Begini Bila Jodohnya Kriss Hatta
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari kembali menjelaskan alasannya datang ke sidang vonis Kriss Hatta ketimbang sidang ikan asin Galih Ginanjar. Ia juga nampak tersipu malu saat ditanya soal Kriss Hatta.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat memberi pembelaan karena tak hadir dalam sidang perdana kasus ikan asin yang menjerat suami sirinya, Galih Ginanjar pada Senin (9/12) kemarin. Ia justru hadir dalam sidang vonis Kriss Hatta pada Selasa (10/12).

Kumalasari menyebut tak ada yang salah saat dirinya datang dalam sidang Kriss. Ia mengaku berteman baik dengan siapa saja, termasuk mantan presenter "Uang Kaget" itu.


"Ya kalau aku sih masih berteman baik saja sama Kriss Hatta, sama mamanya deket banget, bagiku berteman itu sah-sah saja daripada gue bermusuhan," kata Kumalasari saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (11/12). "Cuma netizen pada heboh sendiri aja."

Kumalasari lagi-lagi memberi alasan berkelit tak hadir dalam sidang Galih. Ia menjelaskan bahwa jadwalnya sangat padat. Berbeda dengan sidang Kriss, yang sudah diberi tahu jauh-jauh hari.

"Karena memang schedule-nya padet, lagi syuting terus dari Minggu malam sampai Senin pagi banyak wartawan ngejar aku (menanyakan tak datang sidang Galih) tapi udah aku bilang emang nggak bisa karena emang lagi padat schedule-nya jadi kegiatanku emang lagi full banget," kata Kumalasari. "Nah kalau yang Kriss Hatta, mamanya itu sudah ngasih tahu dari jauh-jauh hari di hari Selasa tanggal 10 Desember jadi memang aku udah sediain waktu."

"Nah kalau yang Galih karena kuasa hukumnya di luar kota tidak bisa dihubungi aku baru dapet kabar sidang pas hari Jumat lalu sidangnya Senin pertama kali," sambung Kumalasari.

Dicecar soal isu cerai dengan Galih, Kumalari juga memberi jawaban tidak jelas. Ia mengaku hanya pasrah pada jodoh yang digariskan oleh Sang Pencipta.

"Kalau itu kan dari awal udah muncul ya (isu cerai)," beber Kumalasari. "Ya pokoknya nggak tahu juga jodohnya siapa ikutin aja yang penting aku tetap berkarier dan tidak merugikan orang lain kalau masalah jodoh kan Tuhan yang menentukan."

Kumalasari menceritakan reaksi Galih yang tidak cemburu saat dirinya lebih memilih datang ke sidang Kriss. Ia juga berjanji akan datang ke sidang Galih selanjutnya.

"Galih tahu kok aku dateng ke Kriss Hatta, responnya nggak apa-apa, dia maklum," pungkas Kumalasari. "Nanti sidangnya Galih kan nggak mungkin sekali aja, bisa berkali-kali, nanti aku dateng sama mamanya Kriss Hatta jadi kita gantian men-support."

Ditanya soal perasaan pada Galih, Kumalasari mengaku sangat sedih. Pasalnya Galih memang lama mendekam di penjara untuk menunggu sidang perdana. Terlebih, sidangnya ditunda sampai tahun depan.

"Perasaan sedih pastinya, karena proses sidangnya cukup lama banget sampai 5 bulan terus sidangnya ditunda nanti 6 Januari 2020," kata Kumalasari. "Tapi nggak bisa disalahin juga kan pemerintahan tanggal 20an udah banyak yang libur, yang penting aku berharap semoga persidangannya cepat selesai dan berjalan lancar dan Galih bisa berkarier seperti dulu."

Selain isu cerai, ada juga rumor yang mengatakan Kumalasari mulai bosan dengan Galih karena sifat kekanak-kanakannya. Soal hal tersebut, Kumalasari menanggapi dengan bijak.

"Kalau bosen mungkin dari statement aku di beberapa media, kayak tadi mamaku juga sempat bilang Galih terlalu manja, ya wajar sih nggak ada yang sempurna, aku juga nggak sempurna," ujar Kumalasari. "Cuma intinya apa yang terbaik lah nantinya aku berharap dengan adanya kasus ini Galih bisa berkarier lagi."

Disinggung bila akhirnya berjodoh dengan Kriss, Kumalasari malah tersipu malu. Ia kembali menegaskan tak ada yang tahu soal jodoh, kecuali Sang Pencipta.

"Kita lihat aja nanti ya bo' bisa ke Kriss Hatta atau ke yang lain kan nggak tahu," ujar Kumalasari. "Atau ke Mbah Mijan kan nggak tahu."

Kumalasari menanggapi wajar selalu dikaitkan dengan Kriss Hatta. "Ibaratnya gini aku tuh orangnya humble, suka bergaul dan aku tuh orangnya paling asik gitu dan apa adanya wajar sih kalau berita aku gonjang-ganjing banyak diomongin heboh," jelas Kumalasari.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts