Sandra Dewi Sibuk Urus Anak dan Tak Sempat Perawatan, Suami Tajir Datangkan Salon ke Rumah
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Harvey Moeis kembali membuat publik takjub saat ia berusaha memanjakan Sandra Dewi yang semakin sibuk mengurus anak setelah melahirkan putra kedua mereka.

WowKeren - Rumah tangga Sandra Dewi selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya kehidupan Sandra dinilai semakin sempurna, sejak ia menikah dengan pengusaha tajir nan tampan bernama Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam.

Tak hanya itu, Sandra dan Harvey juga sudah dikaruniai dua orang putra yang tampan, yakni Raphael serta Mikhael Moeis. Kendati begitu, Sandra ternyata sibuk mengurus kedua buah hatinya yang hanya terpaut usia 20 bulan. Hal ini membuat aktris berusia 36 tahun tersebut merasa stres hingga tak sempat memanjakan diri.

Bahkan Sandra merasa minder lantaran melihat banyak wanita cantik, sementara dirinya tak ada waktu hanya untuk sekadar potong rambut. Apalagi Sandra juga harus berusaha mengontrol suasana hati agar ASI yang ia keluarkan bisa melimpah.

"Saya rada stres, terus saya lihat Instagram, ya banyak banget cewek cantik. Sedangkan saya tak terurus di rumah, rambut saya sepinggang sampai lewat. Karena enggak ada waktu untuk potong rambut," ungkap Sandra dalam kanal YouTube Trans TV Official beberapa waktu lalu. "Saya galau tapi enggak boleh galau, karena saya harus tetap happy supaya bisa nyusuin dengan baik. Saya lagi belajar untuk bisa mengontrol emosi dan pikiran."


Melihat keresahan Sandra, Harvey pun sampai memanggil orang salon ke rumahnya untuk merawat sang istri. Bukan hanya itu, Harvey juga memaksa Sandra untuk berbelanja baju agar stresnya berkurang.

"Akhirnya suami saya bilang, 'Kamu panggil tukang salon ke sini (rumah), pedicure, medicure'. Jadinya saya kutekan, pedicure, medicure di rumah, rambut dipotong poni," cerita Sandra. "(Sandra menirukan ucapan Harvey) 'Belanja aja, baju gitu, biar kamu bisa pakai baju yang bagus. Jadi senang gitu'."

Usai mengetahui sikap manis Harvey kepada Sandra, para netter lagi-lagi dibuat iri sekaligus terpukau. Banyak dari mereka yang memuji Harvey sebagai sosok suami idaman, dan menyebut Sandra sangat beruntung.

"Anjir mau shopping aj dipaksa. Mau bgni yaloorrdd," komentar akun @bhena*****chita. "Pen jd mbak sandra anjir," tambah akun @pn***na. "Ahhhhhhh beruntungnya," sahut akun @hiromi******etsuko.

"Emg bnar'bnar suami idaman stiap wanita.." puji akun @viv*****iak. "Salut untuk kk Sandra dan suami... di luar sana blum tentu suami seperti suami kk Sandra.... yg sangat perhatian dan sayang bnget ke istri..." seru akun @wul*****434.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait