Akhirnya Sukses Besar, Gong Yoo Ternyata Pernah Berusaha Keras Agar Tak Bintangi 'Coffee Prince'
TV

Secara mengejutkan, Gong Yoo mengungkapkan kalau dia pernah berusaha sangat keras untuk tidak membintangi drama hitnya yang berjudul 'Coffee Prince'. Wah kenapa ya?

WowKeren - Aktor tampan Gong Yoo hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru program SBS "Because I Want to Talk". Sebagai pembawa acara, Lee Dong-Wook, berbicara tentang titik balik Gong Yoo dalam perjalanan kariernya.

Lee Dong Wook berkata kalau drama hit "Coffee Prince" Gong Yoo adalah titik balik kariernya. Namun siapa sangka jika Gong Yoo ternyata berusaha keras untuk tidak membintangi drama yang sukses luar biasa pada tahun 2007 tersebut.


Gong Yoo berkata kalau dia mendapat tawaran bermain di drama itu ketika bertanya-tanya apakah akting benar-benar jalan hidupnya. Dia merasa tersiksa oleh pikiran-pikiran itu, tapi akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran sebagai pemeran utama pria mendampingi Yoon Eun Hye.

"Sejujurnya, aku mencoba yang terbaik untuk tidak tampil di drama itu. Drama itu sendiri bagus dan sangat menghibur, tapi aku berusia sekitar 30 tahunan dan akan segera wamil. Aku memiliki banyak dilema realistis yang yang kalian miliki sekitar usia itu," jelas Gong Yoo.

"Aku diperkenalkan ke proyek ini sekitar waktu saat aku merasa ragu tentang karierku sebagai aktor. Aku ingin menjadi seorang aktor yang memiliki warna khasnya sendiri. Aku bertanya-tanya apakah aku membuang-buang waktu. Pikiran seperti itu banyak menyiksaku selama waktu itu," terangnya.

Karena itulah, Gong Yoo kemudian menyebut "Coffee Prince" sebagai salah satu proyek paling spesial dalam kariernya. Sebab proyek itu bisa membangkitkan hasratnya untuk berakting dan membuatnya sampai sejauh ini.

"Aku tidak tahu bagaimana jadinya hidupku jika aku tidak melakukannya. Itu adalah proyek yang membangkitkan kembali gairahku dalam akting. Aku selalu mengatakan bahwa proyek itu memiliki arti khusus bagiku," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts