Han Seo Hee Beber Hampir Dibunuh Pacar Transgender dan Posting Foto Lebam
Instagram
Selebriti

Han Seo Hee memposting foto yang menampilkan tangkap layar pesan yang ia kirim kepada temannya. Pesan berisi klaim bahwa Jung Da Eun mencoba membunuh Han Seo Hee.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Han Seo Hee. Pasalnya pada Jumat (13/12) dini hari, cewek cantik itu mengaku hampir dibunuh oleh sang pacar transgender yang tak lain adalah Jung Da Eun.

Han Seo Hee memposting sejumlah foto di akun Instagram pribadinya yang menampilkan tangkap layar pesan yang ia kirim kepada temannya. Pesan berisi klaim bahwa Jung Da Eun mencoba membunuh Han Seo Hee.


"Unnie, Jung Da Eun mencoba membunuhku. Apa yang harus kulakukan? Dia menangis sekarang dan bilang kalau dia membuat kesalahan. Aku merasa perlahan mulai kehilangan akal sehat. Dia mencekikku dan bilang akan membunuhku dengan kedua tangannya," bunyi pesan yang dikirim Han Seo Hee.

"Aku bilang padanya kalau ingin mati tapi bagaimana bisa seseorang melakukan hal itu pada seseorang yang ingin mati ...? Aku bilang ingin mati karena lelah. Maksudku adalah aku putus asa ingin bantuan," sambung Han Seo Hee.

"Tapi. Dia menjatuhkanku ke lantai dan mencekikku sembari berkata, 'Aku akan membunuhmu, aku akan membunuhku dengan kedua tanganku, kamu ja*ang sial*n'. Bisakah kamu membayangkan memahami hal ini?" pungkas Han Seo Hee.

Han Seo Hee Posting Foto Lebam, Beber Hampir Dibunuh Pacar Transgender

Source: Instagram

Han Seo Hee juga memposting foto tangkap layar percakapan selanjutnya ia dan temannya. "Lalu dia bilang kalau dia mencoba menghentikanku dari bunuh diri. Dia sekarang menangis," tulis Han Seo Hee. "Tidak tunggu. Aku tidak paham. Bukankah lebih baik kalau kalian berdua berpisah," balas teman Han Seo Hee.

"Ini pertama kalinya aku mendengar seseorang memanggilku ja*ang sial*n. Jadi aku menghubungi ibuku. Aku benar-benar tertampar. Ini juga pertama bagiku. Apa dia sungguhan cewek? Dia gila. Kepalaku bengkak," pungkas Han Seo Hee.

Namun tak lama setelahnya, postingan tangkap layar pesan ini dihapus oleh Han Seo Hee. Cewek itu memilih mengunggah foto baru yang menampilkan tangannya dalam kondisi lebam.

"Jangan mengkhawatirkan aku. Kurasa ini tidak serius. Aku menutupi wajahku dengan tanganku jadi wajahku baik-baik saja, tapi kepala dan leherku masih sedikit sakit. Aku kuat jadi jangan mengkhawatirkanku," tulis Han Seo Hee dalam postingan terbarunya.

You can share this post!

Related Posts