Rahmawati Kekeyi Tinggalkan Jakarta Usai Bongkar Alasan Putus Dengan Rio Ramadhan
Instagram/rahmawatikekeyi
Selebriti

Setelah membeberkan alasan putus hubungan dengan Rio Ramadhan, kini Rahmawati Kekeyi dengan perasaan galau meninggalkan kota Jakarta dan pulang ke kampung halamannya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi akhirnya memutuskan Rio Ramadhan. Setelah putus, Kekey juga sempat membongkar alasan enggan mempertahankan cintanya dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Selasa (10/12) lalu.

Lebih lanjut, Kekey lantas mengabarkan bahwa ia akan meninggalkan kota Jakarta sekaligus semua kenangan indah yang sudah ia rajut bersama Rio. Kabar ini disampaikan langsung oleh Kekey melalui beberapa unggahan di Instagram Story miliknya.

Kini ia menyebut sosok Rio sebagai seorang sahabat yang selalu menemaninya. “Terima kasih sahabat karena engkau selalu menemani aku, namun maafkan aku ketia aku buatmu marah dengan sikapku @rioramadhan, satu pesan dari ku semoga kamu bisa bahagia dan semoga kamu bisa jadi @rioramadhn yang lebih baik,” tulis Kekey dengan unggahan foto mesranya bersama Rio.

Menatap dunia luar yang penuh dengan teka-teki kehidupoan,” tambah Kekey. “Semoga aku kuat hari ini, dan ini hari terakhir di jakarta dan entah kapan lagi ku harus kembali ke kota ini.


Rahmawati Kekeyi Tinggalkan Jakarta Usai Bongkar Alasan Putus Dengan Rio Ramadhan

Instagram

Lebih lanjut, Kekey juga menceritakan bahwa ia kembali ke kampung halaman dengan menggunakan transportasi kereta api. “Naik kereta di pasar senen berangkat dari sekarang namun nunggu kereta karena keretanya datang pukul 12.45,” papar Kekey.

Selain itu, Kekey juga mengungkapkan bahwa kini ia sudah tidak memiliki alasan untuk tetap tinggal di Jakarta setelah putus hubungan dengan Rio. “Buat apa aku tetap di jakarta karena sudah tidak ada lagi yang membutuhkanku. Aku pasti membutuhkan kota yang penuh misteri ini.

Berbagai unggahan Kekey tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Hingga akhirnya banyak dari netter yang mengatakan semakin yakin bahwa hubungan pacaran Kekey dan Rio hanya settingan Belaka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait