Rahmawati Kekeyi Pamer Make Up Totalitas Peringati HUT Kemerdekaan RI, Curi Atensi
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi bagikan beberapa buah foto saat tampil totalitas dengan meriasi wajahnya begini saat peringati momen HUT ke-77 Kemerdekaan RI, sontak curi atensi.

WowKeren - Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi tentu tak mau ketinggalan untuk meramaikan media sosial dengan unggahan khusus di tanggal 17 Agustus ini. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang turut dibagikannya dengan mengusung tema kemerdekaan RI. Tak tanggung-tanggung, Kekeyi rupanya memilih pakaian bahkan juga merias wajahnya dengan tema HUT RI.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbaru yang dibuat olehnya di akun @rahmawatikekeyiputricantikka23. Kekeyi memamerkan skill make up yang dimilikinya dengan merias wajahnya secara totalitas.

Layaknya masyarakat Indonesia lain yang turut memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan beragam postingan versi masing-masing, begitu juga dengan Kekeyi. Kali ini ia rupanya mengusung tema serba merah putih seperti bendera Indonesia.

Kekeyi terlihat memakai baju dengan konsep merah dan putih. Ia mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih serta dress sebagai outer dengan warna merah menyala. Tak hanya dari segi outfit, Kekeyi juga semakin totalitas dengan menggambar bendera merah putih pada beberapa bagian wajahnya. Salah satunya di bagian dahi, hingga menggunakan lipstik dengan warna merah di bagian atas dan putih di bagian bibir bawahnya.

SELAMAT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 77. DIRGAHAYU NEGRIKU,” seru Rahmawati Kekeyi.


Tak pelak, unggahan Kekeyi ini pun cukup mencuri banyak atensi dari netizen lainnya. Warganet berbondong-bondong meninggalkan komentar dan penilaian mereka untuk cara Kekeyi memperingati HUT RI ke-77 kali ini.

Rupanya mayoritas memberikan penilaian positif dan sambutan hangat di kolom komentar untuk dandanan hingga riasan Kekeyi yang juga disebut cukup totalitas. Netter ramai memuji skill make up Kekeyi hingga memuji hasil riasan wajahnya kali ini nampak menggemaskan.

Gemeshh,” kata @dea******. “Cantik bangett,” sebut akun @ramadhan******. “Lipstik nya,” sorot akun @53***** menambahkan emoji tepuk tangan.

Slay banget kak kekeyi, Merdeka!!!!!” celetuk akun @kaeya******. “Lucu makeupnya,” sambung akun @slwaa*****. “Merdeka key,” sedang seru akun @tita****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait